Prolog

4 1 1
                                    

Ada seorang anak kecil yang mempunyai keceriaan yang begitu besar, yang belum mengerti arti perpisahan sedang melihat banyak orang orang yang menangis sangat pedih, banyak orang orang yang memeluknya karena kasihan. Dia Hanin jahida izdihar seorang perempuan berumur 2 tahun yang ditinggalkan oleh seorang Ayah untuk selama-lamanya, mungkin Hanin sekarang belum paham apa yang sebenarnya terjadi, tapi dia begitu terlihat tenang dan ceria tidak rewel seperti anak yang sewajrnya diumur balita itu.

Waktu Hanin dikasih sayangi oleh seorang Ayah hanya sekejap, Tuhan lebih sayang sang Ayah, mungkin sekarang tidak akan merasakan kesakitan lagi karena penyakitNya, mungkin sang Ayah sekarang tersenyum melihat Hanin yang akan terlihat dewasa dikemudian hari, mungkin juga sang Ayah percaya bahwa Hanin anak semata wayangnya akan kuat dikemudian hari akan nerima apa yang akan terjadi di tahun kedepan dimana Hanin sudah menjadi sosok seorang Remaja.

Leta nayara zelia, seorang gadis kecil yang tumbuh menjadi remaja dikeluarga yang masih mempunyai kedua orang tua, yang mempunyai 2 kakak 1 perempuan 1 laki-aki dan 1 Adik dari 4 bersaudara, keluarga kumplit bukan?pasti betah diam dirumah bersama keluarga kecil yang harmonis dan saling menyayangi satu sama lain.

Tapi Leta beda dari yang lain menurut dia rumah bukan tempat yang paling nyaman untuknya, seperti sekarang ia sedang melihat pertengkaran kecil kedua orang tuanya yang saling tampar jambak maupun melempar barang yang ada dihadapan mereka, itu memang sangtlah hal kecil menurut Leta, dari kecil pun dia sudah dilatih untuk terbiasa melihat keadaan ini.

Satu lagi, Qyara arisanti anindira dan 1 adiknya laki laki, sering berkunjung ke luar kota atau tepatnya ke tempat orang tuanya berada, iya dia dan sang adik dari kecil tinggal bersama nenekNya, hingga tidak tau kalau sekarang Ayah dan Ibunya sudah mempunyai jalanNya masing masing, sehingga mereka berpisah saat Qyara masuk sekolah Smp.

Yang dulunya sering quality time bersama, yang dulunya sering berkunjung kewisata untuk bersenang senang, sekarang hanya menjadi kenangan. Ibu bersama keluarga barunya disana, Ayah bersama keluarga barunya juga disana, Qyara disini bersama sendiri.

Ini menceritakan kisah 3 perempuan yang ingin memiliki keluarga yang utuh. Berbagai macam masalah berdatangan semakin beranjak dewasa semakin merasakan dewasa itu tidak halnya menyenangkan.

....

....

Selamat datang di cerita aku lagi...
Setelah sekian lamanya sempat vacum. Sekarang kembali lagi hehe.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 02, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The lives Of 3 GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang