My Husband

34 4 4
                                    

"Babe, kamu nanti ambil cuti berapa lama?" tanya Jaehyun sambil mengambil remote yang ada di meja untuk menyalakan TV. 

"Jae, kalau aku resign aja, gimana?" tanyaku sambil terus melipat baju yang tadi baru diangkatin dari jemuran.

"Kamu serius mau resign? Kamu udah pikirin baik - baik?" tanya Jaehyun lagi memastikan dengan keputusan yang udah aku buat. Mungkin dia engga mau kalau nantinya aku nyesel udah ambil keputusan itu. 

"Iya Jae. Aku mau resign aja, biar nanti bisa fokus ngurusin kamu sama babynya. Engga apa - apa kan?" tanyaku, melirik ke arah Jaehyun untuk melihat reaksinya. 

"Ya, engga apa - apa dong Babe. Jadi nanti kamu engga terlalu cape kalau sambil kerja dan ngurusin babynya" ujar Jaehyun sedikit mengakat ujung bibirnya membentuk sebuah senyuman bahagia.

"Aku rencananya resign 2 minggu lagi. Selama itu aku beresin kerjaan yang belum beres dan cari penggantinya" ujarku 

"Iya udah nanti aku bantuin kamu ya." ujar Jaehyun kembali melihat ke arah TV yang menayangkan acara berita. 

"Kamu kayaknya seneng banget aku resign, Jae." ujarku melihat Jaehyun yang tak henti - hentinya tersenyum.

"Iya dong, jadinya aku engga sendirian lagi di rumah." ujar Jaehyun 

Kok Jae di rumah? Emang engga kerja? Jawabannya adalah tenang dia kerja kok, cuma memang kerjanya di rumah. Loh emang kerja apa di rumah? Jae itu pengusaha, ya walaupun usahanya engga besar sih, tapi hasilnya cukup buat biayain anaknya sampe lulus kuliah nanti. Hehehe. Emang usahanya apa? Jae itu usaha Clothing line, usahanya udah dari dia kuliah jadi sekarang cabang storenya udah ada di beberapa wilayah di Jakarta. Di setiap cabangnya udah ada atasannya sendiri, dari setiap kepala cabang laporannya masuk ke asistennya Jae, dari asisten Jae baru di sampein ke Jae. Jadi Jae bikin kantor kecil di rumah buat dia ngontrol semuanya. Ya begitulah. 

"Lagian nanti aku di rumah juga kan kamunya kerja, gimana?" tanya ku sengaja menggoda Jaehyun.

"Iya, setidaknya kalau aku cape, bisa manja - manjaan sama kamu." ujar Jaehyun dengan tatapan memelas. Iya sih dulu saat aku masih kerja, aku sama Jae jadi jarang punya waktu berdua kalaupun ada waktunya selalu sebentar. 

"Kasian banget suami aku ini ya." ujarku sengaja meledek Jaehyun. "Oiya Jae, sambil kamu nonton TV, sambil bantuin aku lipet baju nih." ujarku seraya menyodorkan beberapa baju ke arah Jaehyun.

"Engga bisa babe aku lipet baju, nanti yang ada malah makin lama selesainya." ujar Jaehyun mendorong tanganku yang menyodorkan baju.

"Alesan aja kamu tuh kalau disuruh bantuin aku." ujarku sedikit kesal sambil melanjutkan melipat baju.

"Sebagai gantinya nanti kita makan malem di luar deh, gimana?" tanya Jaehyun membujukku supaya engga kesel lagi. "Kan udah lama juga kita engga jalan - jalan" lanjutnya.

"Bener ya, awas bohong lagi loh, pura - pura tidur bilangnya kemaleman atau udaranya dingin." ujarku memastikan karena Jaehyun sering tiba - tiba membatalkan acara makan diluar dengan alasan alasan itu. 

"Engga, beneran malam ini kita pergi." ujar Jaehyun sambil mengelus pucuk kepalaku menenangkan. 

Aku hanya senyum bersemangat, karena memang sudah lama aku dan Jaehyun tifak pergi keluar bersama. Kan jarang - jarang Jaehyun yang ngajakin duluan, biasanya aku yang ngajak dengan sedikit paksaan. 




END






Thank you yang udah mau buka book ini

Semoga kalian suka sama jalan ceritanya 

Kalau kalian mau request juga boleh banget nanti ceritanya mau kayak gimana, aku tunggu 

Jangan lupa ya buat vote sama komennyaa 

See you di cerita selanjutnya. :)

Jaehyun AsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang