Warning! Typo bertebaran....
"Yak! Tuan putri kenapa kau begitu lama?" Tanya Jungkook menahan kesal.
Eunhyee yang baru saja membuka pintu mobil Jungkook terhenti sebentar.
"Aku menunggu Yerin, dia akan ikut bersama kita...." Jawab Eunhyee
"Mwo? Bukannya dia selalu pergi bersama supir?" Tanya Jungkook terkejut.
Eunhyee yang mengerti maksud Jungkook langsung menatap kakaknya itu.
"Oppa,,, aku tau Yerin itu pelayan di mansion... Tapi bisakah kau memandangnya sebagai teman ku saat di sekolah? Jangan pandang dia sebagai pelayan ku" Pinta Eunhyee
Seketika Jungkook tersenyum, sekarang Jungkook sadar ternyata benar kata para pelayan di seluruh penjuru mansion itu bahwa Nona Lee Eunhyee adalah gadis Tsundere.
"Baiklah..." jawab Jungkook
Eunhyee menoleh dan memanggil Yerin menggunakan tangannya agar segera masuk ke dalam.Mobil Jungkook.
"Apakah---"
Eunhyee memotong perkataan Yerin.
"Masuk saja... Cepat! Nanti aku telat di hari pertama ku" Kata Eunhyee.
Yerin pun masuk ke dalam mobil Jungkook dengan perasaan Gugup. Pasalnya, Seorang Jeon Jungkook tidak suka seseorang masuk ke dalam mobil nya kecuali Eunhyee, bahkan ibunya pun tak ia izinkan masuk ke dalam mobilnya..
#skip
Saat ini Eunhyee tengah berjalan bersama wali kelas barunya. Sungguh, hari ini tak akan pernah ia lupakan. Ternyata begini rasanya Bersekolah.
"Lee Eunhyee? Kau mendengarkan saem sedang menjelaskan tentang sekolah ini bukan?" Tanya Lim saem
"Oh? Nee, saem" Jawab Eunhyee
"Oh yah... Eunhyee kau bisa melapor padaku jika ada yang mengganggu mu" Kata Lim saem membuat Eunhyee menoleh.
"Apakah di sini masih terdapat bullying?" Tanya Eunhyee
Lim saem hanya tersenyum kecut.
"Jadi ini yang di maksud Yerin?" Gumam Eunhyee
Lim Saem masuk bersama di kelas, semua siswa-siswi segera berlari ke tempat mereka masing masing.
"Selamat pagi anak anak" Sapa Lim Saem
"PAGI SAEM!"
"Hari ini kalian kedatangan siswi baru,,, Eunhyee silahkan perkenalkan dirimu" Titah Lim saem
"Ann----"
BRAKKK!
ucapan Eunhyee terhenti saat pintu belakang kelas terbuka dengan keras, dan muncullah seorang pria dari balik pintu itu.
"Watanabe HARUTO!" Teriak Lim saem
Pria itu langsung membungkuk meminta maaf.
"Mianhae saem----" Haruto menoleh ke arah Eunhyee lalu menunjuknya "oh? Kau gadis yang di mall itukan? Kau gadis Tsundere itu kan?" Tanya Haruto terkejut.
Eunhyee juga ikut terkejut, ternyata dia juga salah satu dari kerumunan itu. Seisi kelas memandang mereka berdua bergantian.
"Haruto duduk di kursi mu sekarang!" Kata Lim saem sedikit membentak Haruto
KAMU SEDANG MEMBACA
I am your protector
FanfictionKisah seorang gadis yang harus menjadi tameng seorang pria yang bahkan ia tak tau siapa dia, karena ia hanya menemuinya di dalam mimpi dan hanya mengetahui suara baritonnya saja. Main cast : - Lee Eunhyee - Kim Taehyung -all member BTS -all member G...