♧♧♧
|
DEVILS AND HUMAN FRIENDSHIP
|
♤♤♤
BERANTAKAN? MAKLUMIN
|
♡♡♡
|
NO BULLY,NO COMMEND NEGATIF!
SHIENDEIREIU♡
♧♧♧
♤♤♤
♢♢♢"HA...kau sudah sadar.syukurklah~. Kupikir kau sudah tidak bernyawa!"-???
Seorang wanita berdiri di depan ku
Rambut pendek berwarna putih,baju berwarna putih dan biru tua,memakai sepatu runcing berwarna cokelat,dan bola mata berwarna hijau emeral.
"Aku richita.salam kenal dan senang bertemu dengan mu!.ini adalah rumahku,jangan khawatir, tidak ada yang tahu kau ada di sini"-ucap nya sambil melambaikan tangan kepada ku
Selama diriku hanya menatap nya dengan penuh kebingungan.
"Ini adalah sihir ku!"
Ucap nya kemudian membuka sumbat botol yang ia pegang.
POOF
tiba-tiba kekayuan keluar dari sana.
"benda yang tak punya sihir,bisa kumasukan sesuka hati ke dalam botol dan benda lain!.ya, tempo hari aku menemukan sebuah buku grimourre daun lima, dan tak disangka aku bertemu dengan seorang iblis. lalu aku membawa mu kesini!"
"Apa kau tidak takut kepadaku?aku ini seorang iblis"
"Ahahaha.bagaimana aku bisa takut dengan anak kecil yang penuh dengan luka.selain itu,kau ini tidak punya sihir kau hanya iblis biasa yang lemah dan tak berdaya!
"Heh?? Tapi aku tetap lah iblis"
"Ck,ck,ck. Berbicara tentang betapa orang tak menyukai ku. aku tak berbeda dengan mu!tubuhku akan mengeluarkan sihir dan menyerap sumber daya,jadi agar tidak melukai sesoorang aku tinggal di sini sendiri dan ini jauh dari desa!"
"Hah?"
"Dan menurut mu bukankah ini takdir?.kau adalah iblis tanpa kekuatan jadi aku tidak bisa menyerap daya hidup mu,jadi...JADILAH ANAK KU YA!"
Iblis menjadi anak manusia? Aku tak mengerti apa yang dia katakan namun,ada sebuah perasaan husus yang membuatku ingin menerima nya
"Baiklah!"
"eun..ngomong-ngomong.siapa nama mu?"-tanya richita tiba-tiba
"Ng? Nama? Eh...aku tak mempunyai nama"-ucap ku
"Nani? Aneh sekali? Tapi tidak apa-apa aku akan memberi mu nama!"-ujar nya.
"Nani?"-tanya ku
"Kira-kira nama apa ya,yang cocok dengan mu?"
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
......
...
...
...
..."AHA! LUCIFER! NAMA MU LUCIFER! BAGAIMANA?"-teriak nya yang membuat ku terkejut bahkan sampai terjatuh dari kasur.
"Aduh,awww...sakitttt"
"Ya ampun! Maaf aku tak bermaksud mengkaget kan mu~"
Richita pun menggendong ku kembali ke kasur.
Namun,aku merasa aneh saat ia,menyentuh tubuhku rasanya...hangat benar! Hangat sangat hangat.
"Jadi bagaimana? Kau mau kan nama mu lucifer?"
" B-baiklah"
AISHITERRU♡♡
"ARA,ARA SAYOUNARA"
KAMU SEDANG MEMBACA
battle and contractions demons and humans
FantasyAku terlahir sebagai iblis tanpa kekuatan.disana mereka menyebutku iblis anti sihir.dan karena pangkat iblis sudah di tentukan saat mereka lahir. iblis anti sihir yang berwujud manusia adalah iblis paling rendah. Dan siksaan dari iblis tingkat tingg...