1

12 1 2
                                    

happy reading♡


Pagi yang cerah,matahari yang sudah terbit,remaja cantik yang sedang bersiap siap untuk hari pertamanya masuk sekolah.hari pertama melihat teman baru,oughh jeje sangat tidak suka orang baru karna harus beradaptasi terlebih dahulu,oghh so difficult.

karna berangkat menggunakan grab,sepanjang jalan jeje hanya mendengarkan music,scrool ig,buka wa yaa hanya untuk mengabari sahabatnya.

sesampainya di sekolah ternyata kedua sahabatnya sudah menunggunya di depan gerbang sekolah.
mereka bertiga pun menuju kelas barunya,and ya karna satu meja dua orang jadi Rani dan Lala berdua,Jeje bersama seorang cowo dari sekolah lain.

sebenarnya boleh saja Rani atau Lala duduk dengan Jeje,tapi entah kenapa jadinya seperti itu.

setelah menaruh tas Rani mengajak Lala ke kantin,
"Je,mau ikut gak?"tawar Lala
"kantin?mager.kalian aja gue disini"jawab jeje
sudah ketebak kan,jeje terlalu hafal dengan kedua sahabatnya.
"Ohh oke,bentar doang kok"ujar Rani.
mereka berlalu menuju kantin.

sepi.begitulah suasana kelas barunya,semua murid dikelas jeje entah kemana.yang tersisa hanya jeje dan cowo disebelahnya yang sedang menulis,entah menulis apa.

"boleh pinjam pena lo gak?"tanya cowo disebelah Jeje memecahkan keheningan.
"Ha?lo sekolah ga bawa pena apa?atau modus?basi banget"jawab Jeje
"Yaa bawa,tapi gak nyala.pinjem punya lo dong"pinta cowo itu
"Hm yaudah bentar"
"Nih"ujar Jeje meletakkan pena itu di atas meja.
"Makasii,pinjam bentar doang kok"Kata cowo itu
"Gak usah,buat lo aja"tolak jeje
"Eh terus lo pake apa?"
"Gue masih ada kok,santai"kata jeje
"Ogghh oke makasii"
"Iya sama sama"

Percakapan berakhir Jeje hanya membuka hpnya,Kedua sahabatnya sedang pergi kekantin.begitulah,jeje sudah tau kebiasaan kedua sahabatnya itu,masih pagi sudah kekantin.yang ada di pikiran jeje 'apakah mereka tidal sarapan?apakah orang tua mereka tidak memberi sarapan?' ah sudahlah.

---

Bel berbunyi...
seluruh siswa masuk kekelas masing masing.
seorang guru cantik,bertubuh langsing masuk kekelas jeje.

"Selamat pagi semua"sapa guru itu.
"Pagi ibu"jawab siswa seisi kelas.
"Oke,selamat datang di SMA Taruna.Hari ini kalian resmi menjadi Siswa dan Siswi SMA Taruna.Baik karna ini hari pertama kalian,Kita mulai perkenalannya ya"Jelas Guru itu
"Iya ibu"Jawab Siswa seisi kelas,kompak.

"Ibu perkenalkan diri duluan ya.nama ibu Raini Amelia,bisa di panggil ibu Amel atau Ibu Raini juga bisa yaa anak anak,jangan sungkan sama ibu.ibu ini walikelas kalian ya"
"Iya bu Amel"
"Oke lanjut perkenalannya mulai dari ujung,kamu ya.setelah ini kita pilih ketua kelas dan lain lainnya"
"Oke bu"

"Perkenalkan nama saya Adinda Ayana,Alamat saya..."

inilah yang sangat tidak disukai oleh Jeje PERKENALAN,dia membencinya.perkenalan ini sudah dimulai.giliran sahabatnya Rani.

"Pagi semuanya.perkenalkan saya Rani Amalia,panggil saja Rani.Alamat rumah saya di jalan.Ahmad Yani,rumah nomor 03"
"Pagi semua perkenalkan nama saya Adinda Lala,panggil saja Lala.Alamat rumah saya dijalan Ahmad Yani,rumah nomor 07"
"Berarti deket ya sama si Rani"tanya ibu memastikan
"Iya bu"jawab Lala

selanjutnya si cowo di sebelah Jeje,dan yang terakhir jeje.
omg,jeje pengen pulang aja rasannya.
"Selamat pagi semua nama saya Revano Aditya,panggil saja Revan atau Vano.Alamat saya dijalan Jendral Sudirman,Rumah nomor 06"

HA?jendral sudirman rumah nomor 06,kenapa sama dengan Jeje.tapi jeje tidak pernah melihat Vano,eh atau jeje yang tidak pernah keluar rumah secara kan jeje anak rumahan,jarang banget mau keluar rumah,sudahlah nanti jeje tanyakan padanya.

"jeje,lanjut hey"tegur Rani karna sedari tadi jeje hanya melamunkan.bagaimana Alamat Vano bisa sama,bersebelahan pula rumahnya.
"eh eh,iya iya"jawab jeje,sadar dari lamunannya.
"Perkenalkan nama saya Aprilia Jeje,panggil jeje juga bisa.Alamat saya dijalan jendral Sudirman,rumah nomor 05.Terimakasih."
Vano kaget,rumah deketan tapi tidak saling kenal?
apakah mereka sama sama anak rumahan?atau gimana nih,tenang ada partnya kok.

"berarti kamu kenal sama Vano?"tanya bu Raini
"Emm,gak kenal buk.baru tau juga kalau rumah kita deketan"jawab Jeje
"Ohh,kamu Vano kenal Jeje?"
"Emm gak juga buk,baru tau juga"
"oke,kita lanjut"

kenapa mereka tidak saling kenal?padahalkan rumah mereka berdekatan,Jeje juga tau siapa pemilik rumah dari nomor 1-10,kenapa ada cowo kayak Vano tapi Jeje gak tau?huftt,makin bingung.kenapa ini sebenarnya miskah?

---

Perkenalan sudah selesai,pemilihan ketua kelas dan lain lainnya pun sudah selesai dan sudah di setujui.
"Oke anak anak ibu baca ulang yaa,
"Ketua kelas:Revano Aditya
Wakil ketua:Aprilia Jeje
Sekretaris :Fitri saputri
Bendahara 1:Adinda Lala
Bendahara 2:Zira fahira
Itu yaa,jelas semua?"
"Jelas Ibu"jawab mereka kompak
"Ibu butuh kerjasama kalian,kalau ada masalah dibicarakan jangan pakai tangan.mengerti semua?"
"mengerti ibuuu"
"Ya sudah setelah ini kalian istirahat,setelah itu sepertinya kalian jamkos.sebentar jamkos Jeje sama Vano keruang guru ya,ketemu ibu"jelas bu Raini
Iya baik,buk"jawab Vano,jeje hanya mengannggukkan kepalanya.
"Baik,Selamat siang semuanya"
"Siang ibu"

Bu Raini meninggalkan kelas menuju kantor,sebagian siswa kelas menuju kantin,dan sebagian masih di dalan kelas.

---

seru gaksih?
kayaknya gak deh,yakan?Hasil gabut nih jadi gini ceritanya,nyambung ga nyambung gas ajalah.
Jangan lupa vote yaa,kalian.kalau mau kasi masukan komen aja,otayy 👍❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

April [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang