Kak Gara, bawa temen Lu lagi dong maen ke rumah gue kangen banget nih sama kutub es omoomo" Curhat Vissa kepada sang Kakak.
"Aelah Dek, masa iya Lu mau ke modelan Si Karel" Jawab Gara dengan malas.
"Gua tuh udah suka sama si omoo, Ayloveyou te euren- euren Bang haha" Tambah Vissa dengan antusias. (terus-terusan)
"Nanti gua atur supaya dia dateng ke sini" Gara
Jika kalian penasaran kenapa Vissa bisa begitu kekeh ingin bertemu dengan Karel. Awalnya Gara mengerjakan tugas kelompok di Rumah Vissa saat itu pula Vissa berada di rumah, sialnya Vissa bertemu dengan Karel karena dia terpeleset di lantai dan hap Karel lah yang menolongnya, parahnya lagi sang Vissa memberikan nama khusus kepada Karel dengan sebutan Ommo.
Suara ketokan pintu terdengar, dan aku beranjak di kamar ku rasanya aku ngantuk sekali namun suara gedoran pintu membuatku terasa pening, saat pintu telah di buka betapa terkejutnya Aku melihat sang Omoo."Omo?" Tanya Vissa dengan histeriss
"Caileh yang seneng Omonya dateng, sambut atuh Neng pake redkapret atuh." Timpal Azzim dengan logat sundanya. Memang teman Gara yang satu ini mempunyai darah Sunda sebab itu dia suka menggunakan bahasa Sundanya.
"Diam Lu Semut" Semprot Vissa.
"Maaf atuh Neng, Aa kan heurey (bercanda)" kekeh Azzim pada Vissa memang ya Azzim ini membuat Vissa naik darah terus jika berada di dekatnya.
"Nama gue El bukan Omoo!" Tegas El membuat sang empu terkejut sekaligus diam.
"Iya Bang El, kan seketika otak Vissa ngeblank kalau deket Bang El hehe" Senyum Vissa seraya menggoda El.
Dan mereka pun masuk ke dalam rumah Vissa, mereka berkunjung pun tak lain dan tak bukan ulah Gara yang mengajak El ke rumahnya, entah sogokan apa yang Gara kasih kepada El, membuat El ikut ke rumahnya, padahal dalam benak El dia tidak mau bertemu Adik Gara itu, yang bisanya menggoda El terus menerus, sudah mengganti nama pula.
"Nih Vissa bikinin minuman buat Bang El ayo di minum Bang" Tawar Vissa seraya menyodorkan minuman kepada El
"Iya nanti gue minum" Dan akhirnya El pun meminum minuman buatan Vissa, kalian tahu reaksi Vissa? Gadis abal-abal ini jingkrak jingkrak karena El meminum minuman yang di buatnya, berlebihan Sekali Vissa kau ini, bikin emak malu huaaa:v
KAMU SEDANG MEMBACA
VisKa (Vissa Karel)
RomanceVissa yang suka terhadap seorang Karel yang sangat dingin, namun tidak tahu dirinya Vissa menginginkan hatinya " Bang El asal kotanya di Jawa kan? " Vissa " Iya, kenapa emang?" " Karena bang El Jawa_ban dari doa-doa Vissaa, huaaa emakk Vissa punya...