ini baekhyun yang ngomong:
Telatan siih, tapi agak gak rela kalo si cahyono berangkat wamil soalnya dia belom balikin cantok rambut gue, katanya sih buat ngelurusin bulu mata nya si beethoven (TOBEN).
uangnya gak cukup buat beli cantok rambut, dia punyanya uang pecahan 100, seratus dollar kamsudnya.(ngelawak nih ye!!)
Tapi ya gimana lagi kalo gak cepet wamil ntar pulangnya juga lama dong, yang pasti harus ikhlas gaes,
Tapi karena ditinggal chanyeol, otak gue jadi ngelantur (BukAn Yang ++ LoH)
Jadi gue diajak emak gue kepasar, soalnya gue disuruh bawain belanjaan emak gue (suukurlah emak gue nggk punya wattpad punyanya EP BI ama TEKTOK)
ini antara otak gue yang mikirnya chanyeol terus apa mata gue yang minus nih, gue kayak ngeliat orang mirip chanyeol coba, untung gue bukan arwah penasaran yang nyamperin dan nanyain identitas mas2 nya,
takutnya nanti si mas2 nya ngira yuni petugas sensus, noo gue bukan orang kek gitu seengaknya kalo gak ada emak gue, tadi gue udah minta pin bb mas2 nya, selagi chanyeol wamil yuni butuh pengganti.
Kayaknya mak gue ngerti gue merhatiin mas2 nya, mak gue ngedeketin gue dan kentut di depan gue, tapi dengan tak berdosanya emak gue bilang "BAEKHYUN JaNgAn MalU2 In 3mak lo kentut di PaSAr!!!".
strategi emak gue untuk mempermalukan gue bagus juga, soalnya, banyak yang ngeliatin gue, dan bahkan orang yang mirip chanyeol tutup mulut dan ketawa2
Yah!! Gak jadi dapet selingkuhan dong gue!!Akhirnya sampek di parkiran gue udah nyusun rencana buat bales emak gue, *nangis keras emak gue diem doang dan ada bapak2 nyamperin yuni dan nanyain kenapa gue me: "kasihan pak, saya cuma dijadiin babu sama emak saya, tiap hari disuruh bawain barang belanjaan mana lagi berat"
Padahal gitu doang, tapi emak gue malah bilang ITU BUKAN ANAK SAYA, emang sih gue ke-lebay-an disuruh bawa barang bekanjaan aja kok kayak babu,
tapi kalian gak tau sekali emak gue belanja itu total berat barang belanjaanya lebih dari 50 kilo,
mana ada orang yang kuat coba?, Bapak2 yang tadi prihatin terus ngasih uang yuni 500.000 (pertama kali yuni dapet uang tanpa itu.. anu..)
Emak gue langsung nyaut uang dr bapak2 itu, terus bilang "oh kalo gitu dia anak saya pak"
Baekhyun 2021: Pengen ngutuk tapi sadar emak sendiri
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO ALBUM + ALL ABOUT EXO
HumorWE ARE ONE gue ngapain? gue gak tau juga gue ngapain yang pasti kalo gue pengen buat album onlen exo jadi ntar isinya -TRACKLIST -LINK STREAMING -FOTO EXO -LIRIK2 LAGU EXO ya intunya konsepnya gitu, kalian punya album onlen di wattpad dan bisa di un...