awal

7 6 6
                                    

Cerita ini hanya fiktif,murni hasil pemikiran saya. Jika ada kesamaan nama, tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.

Sekali lagi,nama dan tokoh didalam cerita hanya sebagai karakter untuk mendukung imajinasi pembaca.

Terimakasih.

Selamat membaca💜💜
Borahae💜💜

































-2013-

Pria bergigi kelinci berumur 16 tahun itu tertawa bersama keenam pria yg berumur lebih tua darinya.

"Woah hyung sangat lucu disitu" teriaknya heboh

"Eoh.. eoh lihatlah aku sangat tempan" hebohnya lagi menggigit bibir malu

Keenam hyungnya itu hanya tertawa menanggapi kehebohan maknae di grup mereka. Jeon jungkook pria paling muda di grup.

BBZ

Grup dari agensi kecil yg dibangun dengan harapan yg besar. Bersama 7 anak remaja dengan senyum polosnya.

"Aku yakin kalian akan sukses dan menjadi besar suatu saat nanti" ucap pria berumur disebelah mereka yg ikut menonton hasil rekaman mv pertama mereka.

"Tentu,kami pasti akan sukses sihyuk hyung" jawab pria dengan perawakan putih pucat dan mungil itu tersenyum, Min Yoongi.

Pria dengan tubuh paling tinggi itu mengangguk tersenyum,menampkan lesung pipinya yg begitu dalam muncul dipipinya,kim namjoon.

"Woah jimin-shi lihatlah mukamu" celetuk maknae mereka

"Aish! Hentikan jungkook, kenapa kau selalu memanggilku jimin-shi" gerutu kesal pria yg namanya disebut, Park Jimin.

Pria bergigi kelinci itu hanya terkikik,sudah terlampau sering ditegur namun akan selalu diulangnya.

Sedangkan pria dengan mata sipit yg dihiasi bulu mata lentik, hidung bangir, dengan tai lalat diujung hidung itu tersenyum mengusak rambut sang maknae,Kim Taehyung.

"Yaaa jungkook-ah jangan menjahili nya terus" ucap pria tampan nyaris sempurna yg paling tua di grup itu, Kim Seokjin.

"Haha jungkookie,kau imut sekali saat melakukan rap" itu suara pria yang sering dipanggil pria kuda oleh member lainnya, Jung Hoseok.

"Aku memang imut hyung" ucap jungkook mendongak melihat kearah taehyung,meminta persetujuan.

Pria itu sangat peka, ia mengangguk cepat yg tentu saja membuat sang maknae kesenangan.

*****

-2019-

-HS-

"Hyung,mau kemana?" Tanya jungkook

"Doakan hyungmu ini berhasil" senyum hoseok, jungkook yg mengerti langsung mengangguk

Melangkah menuju cafetaria didalam gedung jinhit entertaint itu. Matanya mengedar mencari gadis yang mengirim pesan bahwa dirinya sudah menunggu.

"Hai" ucap gadis itu melambaikan tangan,hoseok tersenyum dan melambaikan tangan,melangkah cepat menuju tempat dimana gadis itu duduk.

"Maaf lama" gadis itu menggeleng

"Maaf,tapi kau sendiri tau tujuan kita bertemu disini sore ini" ucap hoseok

Tanpa menunggu lama,takut juga akan ada yg menangkap mereka dan menjadikan berita hangat. Hoseok mengeluarkan kotak persegi dari saku celananya.

CharmolypiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang