Minhyun hari ini sibuk banget, kebetulan minhyun ikut salah satu kepanitiaan di kampusnya dan sialnya dia jadi salah satu pengurus inti disana.
" Hyun proposal soal bintang tamu kemarin udah lo ambil belum? ", tanya Hongseok, salah satu senior dia yang kebetulan jadi ketua pelaksana
" Belum bang, kemarin gua kesana sama exy belum dapet tanda tangan katanya "
" Hadehh kenapa lagi deh? Udah h- berapa ini masa iya mau diundur gara-gara belum dapet tanda tangan ", keluh hongseok, minhyun angguk-angguk aja soalnya dia agak takut sama hongseok
" Lo tanyain lagi ya hyun, jangan sampe acaranya diundur deh pokoknya ", perintah hongseok yang langsung diangguki minhyun
Capek banget deh rasanya yaampun, udah 3 hari juga minhyun tuh gak pulang kerumah karena beneran sesibuk itu persiapan acara ini. Apalagi ini acara pertama ditahun ini yang diselenggarain jadi beneran pol-polan kerjanya.
Minhyun kangen rumah banget, kangen kasur empuknya, kangen sofa empuk ruang tamu, kangen ademnya lantai kamar dia, yang jelas sih dia paling kangen sama kakaknya....
" Dek, minhyun gak pulang lagi kah hari ini? ", tanya krystal ke hyunbin yang lagi goleran manja sambil nonton tv
" Gatau? Tapi kayaknya sih gak pulang lagi, tadi sempet nyamper ke sekre keliatan sibuk banget sih kak ", jawab hyunbin
Iya hyunbin tadi siang sempet ke sekre tempat kerja kepanitiaan minhyun, niatnya nyamperin saerom gebetannya tapi ya ujung-ujungnya nyempil ke minhyun lah dia. Usut punya usut si bontot dicuekin saerom makanya takut ngedeket tapi kangen, jiakh anak muda.
" Kamu anter makanan dong kesana buat minhyun ", suruh krystal
" Mager tau kak yaelah lagi pw banget ini nonton tv, diluar panas banget juga tuh matahari ada dua keknya "
Krystal langsung melotot kecil, " Yaampun bin barang nganterin makan doang kekampus, lagian kan naik mobil "
Hyunbin langsung merengut gemes liatin krystal yang juga masih melotot kecil ke arahnya
" Bayarin bensinya tapi ya? Kalau enggak ya aku gamau juga kesana "Ya mau gak mau krystal akhirnya kasih uang bensin sekaligus uang jajan ke hyunbin. Emang deh adek bontotnya itu kadang mata duitan perhitungan banget sama kakak sendiri heran krystal.
" Awas aja kalau ga sampe ke minhyun, langsung pulang juga gausah main kemana-mana panaassss ", kata krystal
Hyunbin ngangguk-ngangguk aja biar cepet selesai, " Iya iya iya bawel banget orang tua "
Abis ngomong gitu hyunbin langsung lari soalnya krystal udah siap-siap mau lempar dia pake sandal, takut juga hyunbin tapi dasarnya iseng sih ya.
...
Chat krystal ke minhyun
TBC.
Hehe it's been awhile since last update ya. Aku gatau masih ada yang baca atau simpen book ini di librarynya enggak, tadi pas lagi ngecek tiba-tiba kepengen update dikit. Makasih ya yang udah baca book gak jelas ini sampe sekarang❤
Sehat sehat selalu ya semua, jangan lupa pake masker, cuci tangan, makan yang sehat, minum vitamin juga❤ oya aku jarang banget aktif disini selain buat baca-baca, yang mungkin mau ngobrol atau temenan sama aku bisa kok di twitter karena aku lebih aktif disana, yang gak masalah juga karena aku rps. Kayaknya gini aja deh hari ini, aku usahain mulai lanjut pelan-pelan book ini hehe, see you semua❤❤P.s. Yang mau ngobrol ditwitter bisa mampir ke acc tweet rps ku @/augaeloon (ada link di bio juga)
KAMU SEDANG MEMBACA
KAK [HWANG MINHYUN X KRYSTAL JUNG]
FanfictionGue kena sister complex - Minhyun Gue normal kok - Hyunbin No no no - Krystal