Kring kring kring
" Sambil ngelirik jam alarm. Ahh gawat udah jam segini, bisa² gue di amuk bonyok ama kakak² gue karena telat bangun. Sambil meninggalkan kasur."
" Sayang, udah bangun belum?" Tanya mama emilia, Bu Putri sambil memanggil emilia di lantai bawah.
" Udah ma, ini lagi siap²." Ucapku sambil bersiap² dan menuju ke ruang makan.
" Hai sayang nya daddy, sini duduk di samping daddy." Ucap Papa Raka dengan nada manja.
" Aku duduk samping kak tara aja yaaa dad."
"Yahh. Dengan nada lesu."
" Kamu duduk samping daddy aja sana, liat daddy jadi lesu gitu karena kamu nggak duduk di samping daddy." Ucap Kak Tara, kakakku.
" Iyadeh kak." Ucapku sambil pindah di samping daddy.
" Nah gitu dong." Sambil memeluk ku.
" Dad ku nggak bisa na...pas."
" Hahahaha." Semuanya tertawa melihat ku dipeluk oleh daddy.
" Oh iya dek, bang bayu nggak bisa antar kamu. Kamu bareng teman aja yaaa." Ucap Bang Bayu, kakak kedua emilia.
" Iyadeh bang, nanti aku bareng malik ama bian aja."
" Maaf yaa dek."
" Nggak papa bang, sans aja."
" Daddy sama mommy berangkat duluan yaa. Dadaahh emiliaakuuu."
" Dadah daddy, mommy hati² di jalan yaa."
" Iya sayang." Bu Putri dan Pak Raka meninggalkan ruang makan dan pergi ke kantor.
PoV 1
Oh iya nama gue Emilia Purnama Halim. Gue anak bungsu dari 3 bersaudara. Bokap gue nama nya Raka Laksamana Halim. Bokap gue kerja di perusahaan Halim group sebagai direktur utama di perusahaan. Nyokap gue nama nya Putri Hanifah Ignacia. Nyokap gue kerja di perusahaan Halim group sebagai Ceo sekaligus sekretaris direktur utama alias tempat kerja bokap gue. Gue punya 2 kakak laki-laki, kakak pertama gue namanya Tara Wiradharma Halim, kak tara ini kerja di perusahaan halim group, perusahaan bonyok gue dan bekerja sebagai desainer dan fotografer. Kakak kedua gue Bayuaji Wardana Halim, Bang bayu ini memiliki perusahaan sendiri bernama chris entertainment, dan bekerja sebagai Ceo, produser lagu, dan penyanyi. Perusahaan kakak kedua gue juga merupakan tempat para idol maupun aktor & aktris yang bernaung di perusahaan kakak kedua gue. Jadi kalu gue pengin ketemu ama aktor/aktris bisa minta tolong ama bang bayu wkwk. Okee mungkin sigini saja ya perkenalan keluarga gue.
PoV 1 endTing tong ting tong
" Sebentar. Kak tara, Bang Bayu aku berangkat dulu yaa."
" Iya dek, hati² di jalan." Ucap Kak Tara dan Bang Bayu.
" Eh kok lu lama amat dah!" Ucap Bian dengan nada kesal
" E- eh sorry, tadi gue lagi sarapan makanya lama."
" Udah yukk kita berangkat sekolah, keburu telat nih." Ucap MalikAkhirnya kami bertiga pun pergi ke sekolah dengan jalan kaki. Kami nggak boleh bawa mobil karena kami bertiga belum berusia 17 tahun.
PoV 2
Oh iya gue mau kenalkan dulu nih ama bian dan malik. Bian dan Malik itu teman sekaligus tetangga gue. Gue udah berteman dengan mereka sejak kecil, sekolah kami pun sama kecuali waktu SMP. Nama lengkap malik ini Malik Bramantya orang nya tinggi, tinggi sekitar 180cm, rambut hitam lurus dan selalu pakai kacamata bulat. Lalu ada Bian August Pramayoga tinggi nya sekitar 175cm, rambut hitam lurus, dan selalu pakai jam di tangan kanan. Sedangkan gue memiliki rambut hitam lurus sebahu, tinggi sekitar 157cm, dan selalu mamakai jepit bunga daisy.
PoV 2 endAkhirnya kami pun sampai ke sekolah, butuh waktu sekitar 10 menit untuk sampai di sekolah.
"Yooohhh, selamat pagi may priend." Ucap Bian dengan semangat sambil melambaikan tangan.
" Ya elah pagi² dah bahasa enggres aje lu ian." Ucap Jean
"Iya dong, biar semangat. Eh btw hari ini mata pelajaran pertama apa ya?" Tanya Bian
" Bahasa enggres ian." Ucap Jean
" Yang bener itu bahasa inggris bukan bahasa enggres." Ucap Emilia sambil meletakkan tas di kursi.
" Ah lu mah nggak asik." Ucap Jean
" Ehh lu ngatain gue nggak asik? Gue itu cuman benerin bahasa lu tauuk!" Ketusku
" Iya santai dong, gitu doang ngegas amat lu. Pms yak?" Ucap Jean dengan nada santai.
" Auk ah." Ucapku sambil buang muka dan melihat ke arah jendela.* note: emilia posisi duduk nya di barisan ketiga, dekat jendela yaa. Oh iya Emilia ini kelas 11 ipa 1.*
Dan pukul 08.00 wib akhirnya pelajaran pertama pun dimulai.
" Yeah, good morning my students." Ucap Pak Jeno selaku guru bahasa inggris.
" Good morning sir." Ucap semua murid di kelas
" Wahh pada semangat menjawab nya yaa. Bagus lah kalau begitu. Tapi, sebelum mulai pelajaran bapak akan mengenalkan murid baru pada kalian. Silakan masuk nak." Kata Pak Jeno sambil menyuruh anak laki-laki itu masuk. Laki- laki itu pun masuk ke kelas dan berdiri di samping pak jeno.
" Yaah, silakan perkenalkan dirimu kamu dulu."
" Halo, namaku Reyhan Arya Cakrawala, biasa di panggil reyhan atau arya. Salam kenal dan mohon bantuan nya. Sambil membungkuk, dan berdiri tegak kembali." Ucap laki-laki bernama Reyhan dengan tersenyum ramah pada kami sekelas.
1 kelas pun heboh karena melihat senyuman nya yang indah. Bahkan gue pun ikutan heboh gegara laki-laki itu tersenyum.
" Omg, senyumnya manis banget. Astgaaa." Ucap Emilia yang salting melihat senyuman Reyhan.
" Yahh, silakan duduk disamping emilia ya reyhan." Ucap Pak Jeno menyuruh Reyhan untuk duduk di samping emilia. Reyhan pun berjalan menuju bangku emilia.
"H-hai, nama gue Emilia. Lo bisa panggil gue Emil atau Lia yaa. Salken. Sambil memberikan tangan kanan ( maksud hati mau berjabat tangan)."
"Hm." Ucap Reyhan dengan nada dingin dan mengabaikan tangan kanan emilia.
" Gue nggak salah denger kan yak? Dia cuman hm doang? Dingin amat nih orang. Padahal di depan tadi dia senyum ramah. Nyesel gue udah heboh tadi." Batin Emilia
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause I Like You
Fanfictionberawal dari hujan berubah menjadi perasaan suka. Seorang gadis bernama Emilia Purnama Halim yang tidak menyukai hujan bertemu dengan seorang laki- laki bernama Reyhan Arya Cakrawala yang sangat menyukai hujan. Akankah mereka menyukai satu sama lai...