28

1.2K 55 1
                                    

Hari ini stella berniat mengunjungi seseorang di markasnya dengan jalan yang sangat anggun stella membuka pintu bawah tanah dengan santai lalu berjalan melihat seseorang tengah tertidur dengan tangan dan kaki terikat stella mengambil air dan menyiram seseorang yang tengah tertidur itu dengan licik stella menarik rambut orabg tersebut.

" bagaimana tidur sudah nyenyak baby sugar "

" lepas kan aku bajingan "

" kekeke kau pikir itu mudah "

" kau benar benar iblis min stella "

" aku memang iblis kekeke kau memiliki mainan baru kau mau mencobanya baby sugar "

" a apa yang kau maksud "

" ck "

" uhuk uhuk jauhkan rokokmu itu kau bisa menganggu kandungan ku "

" tidak mslh "

" aku ingin pulang "

" tidak bisa sebelum dia menelvon mu "

Drt drt

' kaikedelai '

" calon suamimu menelfonku aku angkat ne "

" t tidak kumohon jangan lakukan itu "

" yoboseo "

" stella kau melihat jenny "

" jenny kenapa dengan dia "

" aku tidak melihatnya 2 hari ini setelah bertengkar aku berniat meminta maaf karena kejadian waktu itu "

" coba kau tanyakan pada yang lain aku sibuk "

" mian mengganggumu "

" Hm  "

Flashback

Yoongi berniat merayakan pesta kecil bersama teman teman sebagai penyambutan kelahiran jimin tentu mereka sangat senang mereka membeli soju makanan dan banyak lagi, yoongi melarang jimin untuk meminum soju karena dirinya harus menyusui pada twins dan itu juga berlaku pada jin yang tengah mengandung setelah insiden terjebaknya dibawah tanah, mereka sangat bahagia termasuk kai tanpa sepengetahuan yang lain stella memasukan obat perangsang pada kai dengan dosis yang cukup tinggi stella memberikan minum itu pada kai dan diterima dengan senang hati, stella berbincang bincang dengan jimin bertanya tentang perkembangan twins dengan antusias jimin menceritakan semuanya kedua anaknya sangat lucu dengan mata yang berbinar stella tersenyum termasuk yoongi yang tengah duduk disamping jimin sesekali menimpali pertanyaan stella.

" ukh kenapa disini panas sekali "

" kau kenapa kai "

" d.o hyung, kenapa disini sangat panas ais apa mereka tidak menyalakan ac "

" sepertinya kau mabuk ayo kuantar kau kekamar "

" ne "

Kai melihat bibir d.o yang terlihat manis tanpa sepengetahuan d.o kai membasahi bibirnya sendiri, d.o meletakan kai dikamarnya dan berniat untuk kembali pada pesta yang sempat tertunda namun tangannya tertahan oleh kai dan menariknya hingga terjatuh diatas tubuh kai sontak d.o terkejut melihat apa yang baru saja terjadi dengan cepat d.o bangun dari atas tubuh kai namun sayang pinggangnya tertahan oleh kai membuatnya sulit bergerak, kai menyatukan bibirnya dengan bibir di d.o dan melumutnya sedikit d.o semakin terkejut melihat kai menciumnya tangan kai masuk kedalam baju d.o dan itu membuat d.o semakin panik karena kai yang seperti ini.

Stella tersenyum saat kai menyerang d.o rencana berjalan lancar tinggal tahap 2 dimana stella akan mengirim vidio panas kai dan d.o kepada jenny akan semakin seru jika dia manaruh kamera kecil di sudut ruangan dan mengaktifkannya, setelah selesai mengaktifkannya stella kembali ketempat jimin yoongi dan jin mereka tengah membicarakan hal seru stella duduk disebelah yoongi dan membisikan sesuatu yoongi hanya mengangguk lalu kembali fokus pada jimin yang tidak henti hentinya tertawa.

yoonmin 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang