Calista yang malang

15 1 0
                                    

Happy Reading.


Harap maklum jika ada kesalahan penulisan / kesalahan kata.
Cerita ini hanya fiktif belaka.
Hanya untuk mengembangkan sebuah ide menjadi sebuah karya tulisan.

⛔Tidak diperkenankan untuk mencopy Paste Cerita ini! ⛔

⋇⋆✦⋆⋇ 


Setiap kali orang tuanya pulang kerumah, selalu saja seperti ini, rumah tidak akan damai jika orang tuanya dirumah.

Ia lebih memilih diam. Jika melerai malah ia yang dipukul, dihukum, dibentak hingga psikis nya terganggu.

Ia hanya menangis dalam diam, menahan segala suara tangisnya agar tidak terdengar orangtuanya.

"DASAR WANITA BOROS! SELALU SAJA MENGHABISKAN UANG SAYA! MEMBELI YANG TIDAK BERGUNA ITU UNTUK APA SIALAN!. "

"ITU KARNA KAMU SELINGKUH DENGAN JALANG ITU! AKU BELANJA AGAR AKU TIDAK STRESS BRENGSEK " seorang wanita paruh baya membalas perkataan sangat suami dengan raut wajahnya sudah merah padam.

" JANGAN SEBUT WANITA KU JALANG ! KAU YANG JALANG. KAU MENJEBAK KU UNTUK MENIDURIMU SAMPAI AKU HARUS MENINGGALKAN KEKASIH KU KARNA DIPAKSA MENIKAHIMU SIALAN! " Bentak pria paruh baya itu.

"ITU KARNA AKU MENCINTAIMU! "

"AKU TIDAK AKAN PERNAH MENCINTAI MU SIALAN! "

Cukup! Ia sudah lelah mendengar semua ini.
Memang ibunya menjebak ayahnya demi untuk bisa menikah dengan orang yang dicintai. Tidak lebih tepatnya ibunya terobsesi dengan ayahnya sampai melakukan segala cara agar Ayahnya mau menikah dengannya.

Yahh caranya dengan menjebak ayahnya diberi obat perangsang lalu digoda oleh ibunya. Ia sebenarnya muak mengakui kalau kedua orang yang berdebat itu adalah orangtuanya.

Ia sudah kuat. Ia tahan banting dengan semua ini.

Tapi, bukankah seseorang pasti memiliki titik terendah?

Ya dia kini sudah berada di titik terendah. Di umurnya yang kini berusia 20 tahun, dia menyerah.

Menyerah dengan segala takdir.

Ia menyayat pergelangan tangannya sendiri. Darah berceceran dilantai.

Lantai yang semula berwarna putih bersih kini terganti menjadi warna merah hanya hitungan detik.

Malam ini pukul 20:32 Wib, Calista Zaline Meninggal Dunia. Meninggal kan segala Masalah yang membuat nya menjadi seorang wanita dingin. Ia sudah menyerah, benang takdir selalu membuat nya tersiksa. Semoga dikehidupan selanjutnya ia mendapatkan apa yang dia impikan di kehidupan ini. Memiliki keluarga yang mencintai nya, memiliki rumah untuk nya pulang. Ya semoga saja..

Itulah kisah dari seorang Calista Zaline, gadis kuat yang tidak pernah menyerah kini sudah pergi.

Pergi meninggalkan dunia yang penuh dengan lika liku ini.

Calista Zaline
binti
Nugroho
Lahir : 31 Oktober 2001
Wafat : 31 Oktober 2021

Selamat Ulang Tahun dan Selamat Jalan Calista Zaline.
Semoga Tuhan Mengabulkan doa mu!

Terimakasih. Sampai Jumpa Di Chapter Selanjutnya ♡

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

L A R ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang