𝘒𝘢𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘵𝘶𝘩𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘥𝘪 𝘫𝘢𝘥𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘯𝘺𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘵𝘪𝘬𝘢 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘱𝘶𝘳𝘶𝘬."
_________
"hiks..."
hiks..."
Alexa kecil tepat nya pada umur 5 thn terus menangis,jika kalian menanya di mana Alexa saat ini,dia ada di bukit yang berada tidak jauh dari tempat tinggal nya.
dia lelah,melihat kedua orang tua nya yang terus bertengkar sampai Wilson yang notabe nya adalah ayah nya membentak Alexa hingga ia kabur dari rumah.
"stiapa di stana??"
"stiapa di stana?"
lagi...
sampai akhirnya anak tersebut menemukan Alexa yang penampilan nya sudah berantakan serta muka nya yang di penuhi oleh air mata.
"yaampun,kamu kenapa di sini sendili?olang tua kamu kemana?"tanya lelaki kecil itu agak panik.ya,karna tempat tersebut sangat sepi.
Alexa pun bertanya kepada anak laki-laki yang ada di depan nya itu sambil menunduk"kamu sendiri kenapa ada di sini?"
"oh itu kamu gak perlu tau,oh ya kamu tadi nangis kan?ini aku ada permen milki*ta buat kamu!!"
Dia berniat memberikan permen tersebut kepada anak perempuan yang ada di depan nya ini,namun di tahan oleh tangan Alexa.
"gak mau,itu permen punya kamu nanti kalo kamu kasih ke aku permen kamu abis dong hiks..."
ya,Alexa masih menangis,entah lah kapan berhentinya mungkin satu jam lagi..?.
"iih ini aku beli nya banyak banget kok,nii ambil aku ikhlas suell!!" kata anak laki-laki itu.
baru lah Alexa menerima permen tersebut sambil mengangkat kepala nya yang tadi sempat tertunduk.
"terima kasih ya buat permen nya,kamu ternyata baik banget.oh ya,kita kenalan dulu yuk! aku Alexa kalo kamu siapa?"
"oh jadi nama kamu alexa,cocok sii olang nya juga cantik.eh iya sama-sama Alexa.aku gablil salam kenal ya semoga kita bisa bertemu lagi pas udah besal!!"
"kamu masih kecil belajar gombal dari mana coba"
belum sempat anak kecil tersebut menjawab,datang lah seorang bapak-bapak sekitar umur 25 an,dan...
"kamu ngapain di sini?ayok cepat jalan nya,takut mobil papa ada yang ambil" katanya sambil menyeret anak kecil laki-laki tersebut.
namun sebelum itu,Alexa dan anak kecil tersebut saling bertatapan walaupun jarak mereka semakin jauh.
"warna bola matanya blue ocen,aku gak bakal lupa sama bola mata itu,semoga nanti kalo udah besar aku bisa ketemu kamu lagi"kata Alexa kecil pelan.
____________
𝙩𝙧𝙞𝙢𝙖𝙠𝙖𝙨𝙞𝙞 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙮𝙖𝙣𝙜
𝙢𝙖𝙪 𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙠𝙪
𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙜𝙖𝙟𝙚 𝙞𝙣𝙞,𝙨𝙚𝙢𝙤𝙜𝙖
𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙨𝙪𝙠𝙖,𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖
𝙩𝙚𝙠𝙖𝙣 𝙗𝙞𝙣𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙣𝙮𝙖😣🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
IL FLORE DI PERMEN
Teen FictionIni kisah tentang Alexa yang selalu dalam kesedihan dalam hidupnya.sampai akhirnya ada seseorang yang berhasil menghilangkan kesedihan nya tersebut dengan sebuah benda yang begitu biasa namun bagi mereka berdua sangat lah bermakna. sampai akhirnya...