"Ini gue ngapain sih disini anj-"
Jungkook kembali garuk kulit tengkuk nya yang serius beneran gatel sebab udah kesekian kali dapet ciuman dari para si pemilik nama beken , mosquito.
Sambil dia gak habis fikir, kok bisa bisa nya lagi lagi Dia berada di sana, padahal rasa kecewa di beberapa hari kemarin juga masih bener bener kerasa.
Berdiri gunain kaki nya yang gemeter nahan marah, sembunyi dari balik pohon besar yang mungkin kalo dikasih ilmu bacod, Dia bakal ketawa ngeliat betapa ngerasa pecundang nya Jeon Jungkook sebagai seorang pria.
Dari situ, Dia bisa ngeliat kendaraan milik cowok yang berhenti tepat di depan gerbang tinggi rumah mewah.
Dia kesel karena selalu aja mampu nebak dengan tepat kalo di dalam mobil, cowok yang Jungkook ikuti, hobi banget lakuin adegan delapan belas coret alias stimulasi sebelum ena."Kalau ada lomba orang tolol, pasti gue juara satu."
Ucap Dia pake keyakinan penuh.
Orang pinter mana sih yang kurang kerjaan, ngawasin pergerakan setiap kali mata bulet nya liat siluet bayangan di kaca kendaraan, bahwa di dalam sana dua oknum lagi asik bercumbu tanpa takut ke gep sama orang atau satpam, yang kemungkinan bakal lewat tuh jalan.
"Si kntl kenapa sih gak sewa hotel aja anying? Mana parter cewek nya beda mulu najis!"
Lho urusan apa Dia ikut campur?
Gak paham pokoknya Dia makin muak, Jungkook benci berada disana, Jungkook kesel sama cowok yang bikin dirinya harus kesiksa gini badan pada gatel di kerubutin serangga.
Padahal Dia sendiri yang inisiatif ngintip, korbanin badan mulus nya di jadiin menu makan malem nyamuk dan para sekutunya.
"Oke, ini bukan salah Dia, salahin aja hati gue yang selalu aja kepo kalo urusan nya tentang si anak ngent-"
Ya sebab, cowok gak punya akhlak yang doyan ganti ganti cewek itukan sahabat Jungkook, beneran sahabat terbaik dari bocil sampe segede gini.
"Dia sahabat gue, jadi wajib gue pantau kan? Wajib gak sih? Meragukan..."
Sebenernya kan bisa masing masing aja, tapi ada sesuatu yang bikin Jungkook gak bisa cegah langkahan kakinya buat gak nguntit kemanapun sahabat nya itu berada.
Dirinya...
Punya cinta yang dia pendem sejak lama.
"Uh, begok banget! bisa bisa nya gue jatuh cinta sama titisan dajjal sialan kaya Dia!"
"Brengsek, sumpah demi apapun gue cinta banget sama lu Taehyung!"
[]
"Jungkook nya gue..."
Itu suara Taehyung, kedengeran suamiable banget pas dia lagi bangunin Jungkook sahabat lengket nya, dengan gunain licking di cuping telinga.
"Asw, geli! lagi sange ya lu?!"
"Hah sange apasih cantik?"
KAMU SEDANG MEMBACA
USE ME (tk🔞)
FanfictionTaehyung cuma membeli. Sudah dibayar cash. Mau di gunakan atau gak, ya hak Dia. Jungkook gak bisa maksa! -Sedikit lokal. -Mengandung banyak kata kata kasar. -Hal kotor, dan... -Gay Mature Content.