kembali
Jiwa Polisi [Investigasi Kriminal]
Cina tradisional
Mendirikan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 1
Desa Da'an terletak di sebelah barat laut Kota Nancheng, jauh dari pusat kota, dimana pegunungan dan sungai yang indah dan adat istiadat rakyatnya sederhana.Itu hanya sebuah desa kecil yang selalu sepi di malam hari, tapi sepertinya malam ini agak ramai. Beberapa sirene polisi tiba-tiba membelah langit malam, dan banyak orang berkumpul di tepi sungai di ujung timur desa. Lampu mobil polisi dan lampu ambulans bisa menyilaukan orang dalam kegelapan. Penjagaan yang ditarik oleh sungai memantulkan cahaya redup, dan wajah kerumunan penonton yang dipantulkan tampak suram.
Pada tahun-tahun awal, desa ini masih terbelakang, beberapa tahun belakangan ini, Kota Nancheng telah berkembang pesat industri pariwisata pedesaan dan Desa Da'an adalah daerah penghasil anggur yang terkenal, sehingga desa tersebut secara bertahap berkembang.
Meskipun Desa Da'an saat ini terlihat seperti pedesaan untuk memenuhi psikologi turis perkotaan, pada kenyataannya, sebagian besar penduduk desa sangat kaya, dan mereka semua adalah mobil yang keluar-masuk.
Sekarang pertengahan musim panas, dan anggur sedang tidak musim, tetapi pegunungan hijau yang tidak tercemar dan perairan hijau Desa Da'an masih menarik banyak wisatawan yang datang untuk menghindari panasnya musim panas. Bagaimanapun, setelah bertahun-tahun perencanaan dan pengembangan, fasilitas wisata di desa ini telah sempurna, dan memiliki reputasi yang baik di kalangan wisatawan.
Cai Chengji berjalan di atas kerikil di tepi sungai dengan cahaya lampu polisi yang berkedip-kedip, pegunungan di malam hari agak sejuk, dan kerikil di tepi air licin.
"Sialan ..." Setelah terhuyung-huyung lagi, dia berhenti dan menghela nafas: "Dikatakan bahwa di kehidupan terakhir kita telah melakukan lebih banyak kejahatan dan hidup ini hanya bisa menjadi polisi kriminal. Saya pikir kita pasti penjahat hebat tentang seni bela diri yang terkenal di kehidupan kita sebelumnya. Tidak hanya seorang polisi kriminal, tetapi juga seorang polisi kriminal di brigade ad hoc! "
Xiang Yang di sebelahnya melihat ke beberapa kantor polisi akar rumput yang berdiri di sana beberapa langkah lagi, dan melambaikan tangannya untuk menunjukkan bahwa rekan-rekan dari brigade teknis yang mengikutinya akan maju lebih dulu. Pemandangannya tidak bagus pada malam hari, tetapi masih ada sesosok tubuh yang tergeletak di sisi sungai, dan tubuh bagian bawah terbenam dalam air dingin.
Mereka adalah polisi kriminal dari unit kasus khusus Divisi Investigasi Kriminal Biro Keamanan Umum Nancheng. Mereka menangani kasus-kasus besar dan penting setiap hari, dan pengejaran antarprovinsi dan kota atau operasi bersama adalah hal biasa. Saat ini, mereka berdua menguap selamanya. Mereka baru saja berada di kantor menangani kasus pembunuhan 6.13 dengan pisau beberapa hari yang lalu. Dalam sekejap mata, mereka harus datang ke Desa Da'an dengan lingkaran hitam di bawah mata mereka.
Kami menyapa beberapa petugas polisi yang menjaga kantor polisi. Dokter forensik Zhang Qishan dan dua rekannya untuk verifikasi jejak maju untuk memeriksa dengan hati-hati. Cai Chengji mula-mula membungkuk untuk melihat. Hanya setengah dari wajah almarhum yang terlihat, dan wajahnya berwarna abu-abu. Sedikit biru lagi.
Dengan tangisan terputus-putus di telinganya, Cai Chengji bertanya kepada polisi di sebelahnya: “Apakah itu keluarga almarhum?” Pria yang menangis tersedu-sedu dengan hidung menangis di luar penjagaan mengangkat dagu sambil berbicara.
Polisi itu menoleh dan melirik, dan menggelengkan kepalanya sedikit: “Itu pacar almarhum. Keduanya datang ke Desa Da'an ini untuk berlibur.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiwa Polisi [Investigasi Kriminal]
General FictionPenulis: Xu meow Sinopsis: Prajurit khusus Su Yan, dengan kode nama "Laba-laba", secara tragis terbunuh dalam operasi gabungan militer-polisi di seberang perbatasan. Dia bangun dan menjadi seorang polisi wanita dengan nama yang sama di Nancheng yang...