kembali
Jiwa Polisi [Investigasi Kriminal]
Cina tradisional
Mendirikan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 31
Setelah keluar dari pangkas rambut, Su Yan menyentuh rambut hitam panjang yang bersinar di bawah sinar matahari. Kali ini, Ding Kaiyue membawa dua polisi dari kantor polisi ke sana. Untungnya, kedua polisi itu juga tidak berseragam. Biarkan dia menghela nafas. lega.Setelah menceritakan secara singkat apa yang telah dia pelajari di pangkas rambut, dia menyarankan kepada Ding Kaiyue: “Kita harus berpisah, kamu pergi ke toko binatu, saya akan pergi ke makanan ringan Hongyun.”
Daftar tugas Tangcheng di catatan tempel Item, potong rambut pada tanggal 6 setiap bulan, cuci pakaian pada tanggal 16 setiap bulan, dan makan sup panas dan pedas pada tanggal 26 setiap bulan. Masing-masing item berjarak sepuluh hari, dan kebetulan ketiga tempat yang sering dikunjungi ini berada di kelurahan ini, kalau dibilang tidak ada yang ribet, siapa yang percaya.
Setelah Ding Kaiyue setuju, dia membawa salah satu polisi dan berlari ke arah binatu mengikuti rute yang dikatakannya. Su Yan mengambil yang lain keluar dari jalan ini terlebih dahulu, lalu bertanya di sepanjang jalan, dan akhirnya mencapai pintu Jajanan Hongyun setelah lebih dari sepuluh menit. Lokasinya di sini sebenarnya kurang bagus, bungalow hijau rerumputan di kamar pas, dan dua rumah di sebelahnya sangat terpencil, tanpa jendela kaca Jelas, sudah lama tidak ada yang hidup.
Karena wilayah hukumnya termasuk desa ini di dalam kota, maka polisi yang berasal dari kantor polisi tersebut masih memahami situasi di sini. Ia menunjuk ke sebuah tempat terlantar yang berjarak sekitar 180 meter dan berkata: "Ini awalnya adalah pabrik batu bata. Ini sangat menguntungkan. Di sana banyak pekerja, jadi tentu saja ada beberapa toko kecil di sekitar daerah itu. Bisnisnya tidak terlalu bagus, dan itu bisa dipertahankan. Bungalow kecil yang Anda lihat sekarang semuanya dibangun pada tahun-tahun itu. " " Nanti, the bisnis pabrik batu bata berhenti, dan secara bertahap menutup pintunya. Tanpa pekerja, toko-toko ini secara alami tidak akan dapat bertahan, dan satu atau dua di antaranya telah dicopot papan namanya. "Polisi berkata," Makanan ringan ini telah dipaksakan sampai sekarang. Sepertinya rasanya benar-benar enak, orang-orang di desa, atau penyewa di sini akan datang untuk bersorak. " " Oh ... "Su Yan mengangguk sambil berpikir, lalu melirik ke pabrik batu bata tidak jauh dari sana., Dan kemudian melangkah ke atas langkah, membuka tirai dan memasuki bar makanan ringan. Luas tokonya kecil, hanya beberapa meja kecil yang agak berminyak dan terlihat kotor. Tidak ada seorang pun di ruangan saat ini, tetapi dari waktu ke waktu terdengar suara-suara dari dapur belakang, yang digantung dengan tirai setengah.
“Batuk!” Polisi yang mengikutinya mengeluarkan dua batuk dari tenggorokannya.
Dalam beberapa detik, koki belakang keluar dengan seorang kakak perempuan berwajah merah, mengenakan celemek yang sudah tidak terlihat, dan menyapa keduanya dengan senyuman: "Apa yang ingin kamu makan?"
"Dua sup pedas, kemasi. ... "Su Yan tersenyum sopan.
“Oke!” Kakak tertua menjawab, dan kemudian berteriak pada koki belakang dengan suara yang sangat tinggi: “Hu sup pedas, dua!”
Su Yan berbalik dan melihat perabotan di ruangan, lalu berjalan mengitari meja kecil. , Duduk di posisi dekat jendela sepertinya tidak sengaja. Dia menyipitkan matanya sedikit. Medan di mana rumah-rumah ini berada relatif tinggi, dan pemandangan di dalam rumah jauh lebih baik daripada di jalan di luar. Setidaknya dia bisa melihat gambaran keseluruhan dari pabrik batu bata.
Pada saat ini, ponsel di sakunya berbunyi bip Dia mengeluarkannya dan melihat-lihat. Itu adalah Ding Kaiyue yang, seperti yang dinyatakan sebelumnya, mengiriminya pesan lokasi instan setelah tiba di binatu. Setelah mengklik pada peta, dia memiringkan kepalanya dan melihatnya dengan hati-hati, lalu memperbesar dan mengambil tangkapan layar dari peta seluruh kota dan desa, dan kemudian menggunakan editor foto untuk menandai lokasi dari tiga toko satu per satu. dengan titik merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiwa Polisi [Investigasi Kriminal]
Ficción GeneralPenulis: Xu meow Sinopsis: Prajurit khusus Su Yan, dengan kode nama "Laba-laba", secara tragis terbunuh dalam operasi gabungan militer-polisi di seberang perbatasan. Dia bangun dan menjadi seorang polisi wanita dengan nama yang sama di Nancheng yang...