Part 37

10.6K 115 0
                                    

Semenjak insiden voni dan jason bercinta. Jason semakin mengila terhadap voni. Di ruangan itu ia asyik mengelus paha dan selangkangan ivoni. Ivoni terkikik. Dan mereka berdua resmi jadian. Saat istirahat ivoni ke pantry. Jason mengikuti ivoni. Dia mengesekkan penisnya ke pantat ivoni. " sayang penis ku udah tegang banget. Udah gk kuat lagi pengen dimasukiin ke memek kamu say. Yuk ahh kita bercinta disini " rengek jason. Ivoni diam. Jason buka ritsleting celananya. " say buka rok kamu. Pengen ku masukiin nih ke memek kamu. Duhh pengen say " ujar jason sambil mengesek penisnya ke pantat voni. Voni buka rok , celana pendek dan celana dalamnya. Dengan cepat jason memasukkan penisnya dan meritme dengan cepat. " ohh akhirnya masuk juga ke memek yang terenak" ujar jason sambil meritme penisnya. Voni mencium bibir jason. Jason membalasnya dengan mesra. " kita kapan nikah sayang " ujar voni. Jason mempercepat ritmenya. " ohh secepatnyaa. Aku pengen tiap hari bercinta dengan kamu baby. Besok malam aku kerumah kamu dan lamar kamu baby " erang jason. Sperma jason keluar lebih banyak dari kemarin. Sampai mengalir ke paha voni. Ivoni lemas karena berorgasme berkali kali. ( hot banget ye ).

My Sister LesbianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang