hai semuanya, akhirnya setelah 23 chapter kita akan berpisah dengan akun ini. Sedih? Tentunya! Apalagi aku pakai akun ini udah dari tahun 2018.
Nyesek? Pasti! Coba deh kalian bayangkan setelah beberapa tahun dengan akun ini, secara tiba-tiba dalam satu hari kalian terlepas begitu aja.
Cerita nya panjang kalau kalian mau tahu. Cuman intinya yang bodoh adalah aku, tidak ada siapapun yang bisa disalahkan kecuali dan kebodohan ku.
Lupa kata sandi email, kata sandi wattpad, memutuskan hubungan facebook dengan wattpad. Semua aku lakukan tanpa pikir panjang dulu. Dan pada akhirnya aku dikasih cobaan untuk melepas akun ini dan memulai semuanya dari awal.
Kalian jangan cemas yah, aku masih lanjutin cerita ini sampai AND apapun caranya, mau itu diharuskan menggunakan akun baru atau apalah aku pun tak tahu.
Pasti nanti ada yang nanya kayak gini. "Lvit kok ini masih bisa update sih?" jadi aku jawab nya langsung aja ya.
Kenapa aku bisa Update ini, Karena aku masih punya dua hari untuk menyatakan ini akun ini akun ku. Kan aku udah bilang aku lupa semua hal-hal penting kayak sandi, dan ini awalnya buat aku terus menerus memasukan kata sandi yang salah. Sehingga wattpad memberi teguran untuk menyatakan akun ini benar milikku atau tidak dalam waktu tiga hari.
Satu hari sudah berlalu, dimana aku sibuk menyalin semua kata dari chapter-chapter berikutnya. Dan sisa lah dua hari lagi, dimana aku berniat untk menghapus satu persatu chapter di cerita ini.
Singkatnya semua chapter aman di aku dan di akun baru. Kalian bisa bukan profil atau cari username...
Kalian bisa follow akun baru aku, dan cerita Mr. Perfect bakal aku update setiap hari.
DITUNGGU KEHADIRANNYA DI AKUN WATTPAD YANG BARU, BTW AKU UDAH UPDATE 6 CHAPTER HARI INI.
BYE, SELAMAT TINGGAL UNTUK AKUN INI DAN TERIMAKASIH UNTUK BEBERAPA TAHUN BELAKANGAN INI.
DAN SELAMAT DATANG DI AKUN BARU, SEMOGA BANYAK PERUBAHAN DI AWAL YANG BARU.
DAN JUGA TERIMAKASIH UNTUK PEMBACA WATTPAT MR. PERFECT DI AKUN INI, AKU HARAP KITA MASIH BISA BERTEMU DI CERITA MR. PERFECT DENGAN AKUN BARU.
SEE YOU...
SALAM TERaKHIT UNTUK chApteR penutup, AGNES LOVITA [LVIT}
BYEEEEEE......
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Perfect
Romance[ Rank ; ] 04 Oktober 2021 #1 in sad #1 in wedding #2 in husband #3 in ceo #5 in naif ... 🔴PLAGIAT DILARANG BACA !!!🔴 1st/Romansa ________________________________________ Start : 12/09/2021 Finish : -