dom! Johnny•Jaehyun : Daddy•Papa
sub! Ten : Papi[!!!] MPREG
sedikit 17+
(warn aja sih:>)-~~~-
"Papa sama Daddy pulang hari ini! Yeaayyy!"
Ten tertawa melihat tingkah anak semata wayangnya yang terlihat sangat bahagia.
"Markeu kangen Papa sama Daddy?" tanya Ten dan menyuapi satu sendok makanan kepada bocah lima tahun itu.
"Kangeeen! Markeu mau ajak Daddy sama Papa jalan-jalan!" jawab Mark yang sudah berangan-angan apa saja yang bakal dia lakukan saat dua ayah kesayangannya pulang ke Australia.
Johnny dan Jaehyun akan pulang hari ini. Setelah sekitar dua minggu mereka tidak bisa pulang karena pekerjaan mendadak. Dan tentu Mark menyambut kabar pulangnya orang tuanya dengan semangat.
Seperti seorang anak yang sudah ditinggal selama bertahun-tahun lamanya.
"Okey, sekarang Markeu mandi dulu,ya? Nanti pas Dad sama Papa sampe Mark udah wangi~"
"Yeayy!"
Mark jalan duluan menuju kamarnya. Ia akan memilih pakaiannya sendiri hari ini. Ia akan mengenakan pakaian yang indah!
-~~~-
*bruk!
Tubuh manusia kecil masuk ke dekapan laki-laki yang lebih dewasa.
"I miss youuu Dad!" pekik Mark saat sudah dipelukan Johnny.
Tinggi Mark yang masih selutut orang dewasa dan badan yang kurus membuat si kecil itu seperti tenggelam saat dipeluk.
"You just miss Daddy? How about me?" Jaehyun menatap anaknya dengan ekspresi sedih.
Johnny ketawa dan Mark langsung lari ke ayahnya yang lain,"i miss Papa too!" katanya setelah berada di pelukan Jaehyun.
Badan Jaehyun dan Johnny hampir sama besarnya. Tinggi juga sama,bahkan jika dua laki-laki itu berdiri berdampingan dari belakang seperti kembar. Hampir tidak bisa dibedakan.
"Kalian udah sampe? Kok engga panggil aku!?" Ten baru selesai dengan urusan dapur kaget melihat dua suaminya sudah mengobrol dengan Mark. Tidak adil, Ten dilupakan,huh!
Johnny langsung jalan ngedeketin Ten,"maaf ya,tadi langsung disambut sama Mark" terus Johnny peluk pinggang Ten dari samping.
-~~~-
"Papi! Mark mau main sama Papa sama Dad!" kata Mark setelah selesai makan siang.
"Papa sama Dad capek,sayang. Nanti sore,ya? Setelah tidur siang" Ten membujuk putranya.
Ten kasihan melihat suami-suaminya yang sudah 3L,lemah,letih,dan lesu karena perjalanan jauh. Bahkan Johnny dan Jaehyun belum sempat repacking koper mereka.
"Heunggg..." Mark cemberut, sedih karena tidak bisa bermain sekarang.
"Masih ada besok,sayang... Nanti kalau Mark main sama Dad sama Papa sekarang,Papa sama Dad sakit. Mark mau Dad sama Papa sakit?" kata Ten mencoba menjelaskan sesimple mungkin.
Mark menggeleng,"Papa sama Dad perginya masih lama,kan?" tanya Mark menatap dua ayahnya perlu penjelasan.
"Iya sayang, nanti sore kita main-main,ya?" Johnny mengusap lembut rambut Mark.
"Kalian beneran engga pergi besok malam,kan?! Papa sama Dad kalau pulang cuma sebentar! Mark takut Dad sama Papa pergi lagi besok,hiks!"
Dan bayi mereka menangis ...
-~~~-
"Kamu ini bagaimana sih, pose aja engga bisa!" kata Johnny dengan menatap suaminya marah.
"Nooo! Daddy bad,huuuuu!" Mark dari samping menyoraki.
"Why Daddy bad?" tanya Jaehyun yang duduk di samping anaknya.
"Daddy engga boleh marahin Papiii!" kata Mark yakin.
"Sorry, mr. Seo. Boleh kasih saya contoh pose sexy yang benar?"
Ten tetaplah Ten. Ia mengatakan itu dengan kedipan genit yang membuat dua suaminya menyeringai. Kemudian membuat Jaehyun gelagapan takut anaknya tercemari hal-hal tidak senonoh diusia dini.
"Iyaaa! Dad kasih contooohh!" dan si kecil malah semakin bersemangat:')
Menurut Mark fashion show ini akan seru! Karena Papinya seorang model yang handal. Tidak ada yang bisa mengalahkan Papi Ten! Jadi, karena Johnny sudah menegur berarti harus memberi contoh.
Iya sudah itu pemikiran random bocah lima tahun.
Jaehyun kira suami-suaminya ini akan berhenti karena ada Mark. Tapi ternyata tidak:')
Johnny dengan sifat yang sebelas dua belas dengan Ten berjalan dengan tampan menuju tempat Ten berdiri.
"Woaahh! Daddy so cool!" puji Mark.
"Look how i did,kitten" bisik Johnny ke telinga Ten. Dan tentu saja Ten semakin girang karena suaminya menanggapi tingkahnya.
"What are you saying,Dad? I can't hear you!" protes Mark.
Mengabaikan ocehan anaknya Johnny berpose sexy. Se-sexy mungkin dan tentu ekspresi yang ...
Setelah Johnny berpose beberapa kali sekarang saatnya Ten meniru.
"Go! Go! Papii!" Mark mensupport Ten dari samping saat Ten mulai ancang-ancang.
Johnny berdiri di depan meja yang digunakan seakan meja juri. Menatap Ten dengan seksama.
Ten mulai jalan ke arah Johnny dan sesekali melirik ke arah Jaehyun yang sudah keringat dingin. Memberikan seringai yang membuat wajah Ten semakin menggoda.
Jaehyun panik saat Ten mengalungkan tangannya ke leher Johnny dan jarak mereka semakin tipis.
"Okay okay... enough. Mark,it's time to sleep,baby~" Jaehyun langsung bangkit dari duduknya dan membuat Johnny dan Ten sadar ada Mark di sana.
"Noooo!" protes Mark saat sudah digendong Jaehyun ke arah kamar.
"Sleep well,baby~" Ten tertawa dan melambaikan tangannya ke Mark.
"Mark tidur nyenyak, tapi kamu engga,babe."
-~~~-
"Papiii! Ayooo lari pagiii!!" Mark loncat-loncat di kasur yang masih ada Ten di dalem selimut.
Sementara dua suami Ten cuma berdiri di pintu, liatin tingkah anaknya.
"Lari pagi sama Dad sama Papa aja,ya? Papi masih ngantuk,sayang..."
Ten ngeringis ngilu pas Mark duduk di perutnya. Punggungnya sakit,Mau minta Mark turun engga tega liat anaknya. Serba salah Ten ini,hiks:(
*chuu~
"Udah Markeu kiss! aaaa,ayoo Papi!" si bayi malah ngeringkuk di atas badan Ten sambil ciumin pipi Ten.
"Okay okay... Tunggu di bawah,ya. Papi siap-siap dulu"
"Yeaayyy!"
Mark turun ke lantai satu sama Johnny, Jaehyun deketin suaminya.
"Bisa bangun engga? Mau aku gendong?" Jaehyun menawarkan diri sama senyum-senyum jahil nahan ketawa.
"Harus! Kamu sama Johnny pelakunya, harus tanggung jawab!"
-~~~-
. Inspirasi by konten nct127 yang fashion:>
.hope u like it!!
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Ten with 'US'
FanfictionOneshoot Ten dan suami atau kekasihnya~ -> bxb! -> Ten! sub -> all x Ten -> MPREG