1/1
Maaf ya kalo ada salah2 dicerita ini soalnya ini pertama kali aku buat melampiaskan khayalan aku dalam bentuk tulisan
Hari ini aku ada acara graduation sma di hotel ternama daerah Jakarta dan harus pakai kebaya dan aku benci memakai kebaya , aku pernah memakai kebaya waktu acara nikahan kakak aku lebih tepatnya kakak sepupu aku namanya kirana dia ada artis yang lumayan tenar diindonesia, dan balik lagi waktu aku jadi pager ayunya pakai kebaya aku ngerasa badan aku kaya lontong yang digulung kebaya astaga itu bulet banget oh iya walaupun aku gemuk aku memiliki wajah oriental kata orang2 disekitar aku walaupun aku gemuk tapi memiliki wajah yang cantik dan manis saat tersenyum aku memiliki mata yang besar untuk orang keturunan chinese alis yang hitam hidung yang mancung dan bibir yang merah tanpa lipstick or anything rambutku hitam pekat kulitku putih bersih tinggiku 170 beratku 79 wow kan besarnya? Ahahhaha maaf kalau sedikit narsis suka2 dong ya.
Hei2 aku harus mempersiapkan kebaya graduationku astaga aku malas sekali kalau harus pergi mencari kebaya pada dasarnya aku memang bukan shophollic karna memang aku malah mencari pakaian ukuran aku yang susah ditemukan. Aku harus minta bantuan mama dan mama memberikan saran untuk menyewa saja digang sebelah rumah ku ada sanggar penyewaan kebaya aku segera meluncur untuk mencarinya dan sampai disana ternyata nama pemiliknya lilis aku sangat senang karna ternyata disana memiliki ukuran aku ahahahaha, aku menemukan sebuah setelan kebaya bewarna kuning emas, aku senang sekali bisa mendapatkan kebaya. Sebelumnya aku sudah janjian bersama sahabatku untuk kesalon bersama nama sahabatku adalah reina . segera aku langsung menelfon dia.
“hai rein gue udah dapet kebayanya nih”
“gue juga udah dongggg”
“jadi kita mau makeup di salon mana?”
“salon deket rumah gue aja biar ga jauh2 takut telat”
“oke sekarang gue kerumah lo ya, wait2”
Assalamualaikum reinaaaaa, memang aku sudah bersahabat dengan reina selama 3 tahun belakangan ini dan aku sangat dekat dengan orang tua reina jadi aku asal masuk aja deh. Eh gab udah di tungguin tuh sama reina diatas naik aja , kata mama reina.
Ah gila lo gab lama banget gue sampe kesel nungguin, sorry2 rein gue tadi nyariin ojek dulu ahahahaha yaudah kita berangkat sekarang yu, yaudah jalan kaki aja ya kan deket gue males kalau harus keluar2in motor, oke beby yuuu.
Salan rose ahahhaaha yang punyanya banci yang udah transgender gitu gila lebih cantik dari pada gue tapi punya gue asli coy.
Halo tante aku mau makeup buat graduation tapi jangan medok2 ya aku mau yang natural2 aja aku bawa makeup sendiri ko Cuma kalau kurang pake makeup tante, kata reina. Kalau aku terserah tante aja deh yang penting cantik aja ahahaha, tawa reina. Huh dasar lo tante2 rempong walaupun reina baru berumur 18 tahun tapi cara berpakaian dia itu sangat dewasa dan berbeda jauh dengan Gabriela yang berpakaian sederhana dan cuek.
Makeup dan hair style selesai makeup Gabriela lebih nude dan natural sedangkan reina memakai makeup tebal dan lipstick, rambut Gabriela hanya di curly dan dikeataskan karna dia sudah memiliki rambut yang panjang dan tebal, sedangkan reina memiliki rambut panjang tapi tidak tebal dan dia harus memakai rambut tambahan untuk di sanggul.
Setelah selesai dari salon mereka kembali lagi ke rumah reina dan dalam perjalanan mereka Gabriela terjatuh karna tidak terbiasa memakai highheelss, ohh damn gue ga kebiasa rein pake2 giniaaan sambil menunjuk high heelsnya, ahahahaha lagian lo si punya badan gemuk muka doang cantik badan gede buat apaannnn , alhasil reina mendapatkan tatapan murka dari Gabriela . ahhaahha peace gab ucap reina sambil melenggang pergi.
Mereka pergi menggunakan mobil kakaknya reina yang bernama raisa.
Sesampainya disana mereka masuk kedalam ballroom hotel itu dan disambut oleh tatapan takjub oleh murid2 dan guru2 lain, ya memang kita ber3 adalah wanita popular di sekolah, bertiga? Ya aku memiliki 1 sahabat lagi bernama Katherine dia adalah wanita cantik anak dari gubernur manado.
Gabriela mendapat sambutan dari guru, gab kamu cantik banget andaikan kamu kurus.
Makasih bu gina, ibu juga cantik hari ini, saya duluan ya bu.
Sebelum melangkah Gabriela mendapat teriakan dari reina.
Gabbbbbbbb foto dulu astaga temanya yang satu ini memang sangat narsis. Yaudah ayu sini mumpung lagi mood ahahahaha sok dibutuhin ya gue?
Setelah foto mereka mendatangi teman2 mereka yang kebanyakan pria karena mereka ber3 kurang suka bergabung dengan kawanan wanita karna mereka membenci saaat mereka gossip.
Setelah acara selesai katherinelah yang mendapatkan gelar ratu malam ini aku tidak memungkiri dia memang cantik, dan rajanya adalah herry pria tampan berbadan tegap.
Sesampainya dirumah aku mendapat pertanyaan dari mama, gab setelah kamu lulus sma kamu mau melanjutkan kemana?
Gab termenung dan tidak menjawab..
Aku harus kemana? Mama ga bisa biayain kuliah aku karna adik aku membutuhkan biaya untuk masuk sma, setelah bercerai papa aku memang hanya memberikan uang sedikit perbulan dan mama juga hanya ibu rumah tangga yang memiliki penghasilan dari menaruh modal saja.
Malam itu dihabisi Gabriela hanya dengan merenung..
KAMU SEDANG MEMBACA
Fat Girl
RomancePerkenalkan namaku Gabriella Fransiska aku adalah wanita gemuk yang memiliki banyak obsesi dan khayalan, Aku kelahiran tahun 96 ya hitung saja sekarang umurku berapa. Aku adalah anak dari keluarga broken home, memiliki seorang adik pria bernama Jaso...