Bagian tanpa judul 2

56.2K 241 6
                                    

FIRST MEET

Hari ini seperti hari-hari sebelumnya, membosankan.

Dihabisi dengan hobynya yang menonton dvd koleksinya saja dan membaca buku.

Kamar gabby oh iya orang2 dekat gabriella selalu memanggilnya gabby, kamar gabby berada dilantai 2 dan dirumah yang ditempatinya terdapan 3 kamar tidur yang berisi 3 keluarga yaitu mama, tante dan omnya.

Selama menganggur dia tinggal dirumah kakak sepupunya, hari ini dia baru saja kembali kerumahnya karena ada tawaran kerja ya menurut dia kalau Cuma selalu mengharapkan uang dri keluarga itu sangat memalukan dan dia akan mencoba mencari uang sendiri sampai dia mampu untuk membayar kuliahnya.

Hari ini dia datang melamar pekerjaan dan kantornya sangat dekat dengan rumahnya masih 1 komplek, saat dia masuk kedalam kantor itu disambut oleh bapak tua yang ternyata adalah ayah dari pimpinan perusahaan ini, bapak itu bilang bahwa Jeremy masih tidur, ya kantor ini sekaligus rumah karna ini hanyalah kantor kecil yang baru dirintis.

Bapak tua itu naik keatas dan turun lagi, dia mendatangi ku lalu berbicara bahwa pimpinanya belum mandi dan malu bertemu dengan ku,

WTH… dia malu? Lebay abisss, kata keluargaku dan orang2 sekitar rumahku calon bos ku ini katanya tampan dan tajir…

But I don’t know…

Aku menunggu diruang tamu yang lumayan cukup luas…

Lama sekaliii aku menunggu sudah hamper satu jam, aku memutuskan untuk membaca novel yang aku bawa tapi aku urungkan setelah melihat ada seorang pria berkisar umur 36 sedang duduk, aku berbincang2 dengan dia dan menanyakan bagaimana cara kerjanya karena aku memang belum punya pengalaman sama sekali,, dia sangat welcome sama aku dan aku meminta bantuan dan bimbingan darinya.. yang ku ketahui namanya herman…

Perbincangan kami terhenti saat sesosok pria turun,, menurutku memang tampan tapi dia memiliki terlihat sangat bajingan, yang kuketahui dari omongan orang2 sekitar dia suka gunta-ganti pasangan.

Dia tidak pernah menatapku saat berbicara entahlah mengapa, tapi ini membuatku lebih rileks.

Interview ini sangat mudah untuku ya karna memang aku wanita yang lumayan tanggap dan lincah walaupun aku gemukk.

Aku pamit pulang dan aku diizinkan masuk kerja mulai minggu depan, karena masih ada yang perlu diajarkan kepadaku tentang system kerja disini..

Aku lega sekali dan aku mulai belanja pakaian kerja dengan mamaku, sangat susah menemukan ukuranku, sampai2 aku malu untuk masuk kedalam toko2 karna takut ditatap remeh saat menanyakan ukuranku.

**

Selama seminggu aku tidak bisa tidur karena grogi akan memulai pekerjaan dan hari ini adalah hari pertama aku bekerja, aku masuk kedalam kantor itu ditatap dengan tatapan memuja, ya walaupun aku gemuk tapi aku sangat pintar memoles wajah dan menambah kecantikan wajah natural ku.

Aku memulai pekerjaan dibantu oleh om herman, ternyata aku bisa mengerjakan pekerjaanku tanpa hambatan menurutku pekerjaan ini sangat ringan walaupun banyak format yang harus aku buat dari awal.

Waktu menunjukan jam 10 pagi?siang? aku agak bodoh dalam menentukan apakah ini pagi, siang, sore,malam? Ahahahahah

Bos tampanku ini turun dan duduk dibangku sebelah mejaku dia tampan memiliki tangan berotot dan dada bidang yang tercetak di balik kemeja ketatnya itu, sangat menggoda ahahahaha…

Tapi aku tidak tertarik dengan pria brengsek sepetri dia yang hanya suka gunta ganti wanita, dia tersenyum kearah ku dan berbicara kepada om herman,

Fat GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang