Gomen mina-san gak update update writer mu yang satu ini males dan gak punya ide sama sekali😔🤸
Kayanya di cerita ini bakal ada kata kata yang kasar jadi peringatan kalo gak suka kata/bahasa yang kasar tolong pergi dari alam semesta secepat mungkin (canda)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Seseorang dengan rambut berwarna merah jambu sedang berdiri sambil memegang kue ia melirik ke arah yuuji dan pipinya memerah.
Itadori kebingungan akhirnya sang pria tadi bercakap "...nih tadi emak gua bikinin ini buat lu, selamat datang" badannya besar dan tinggi, kira kira 180cm tingginya, Yuuji mengambil kue yang ada di tangan pria itu "makasih mas.." ia berhenti " ryoumen edo sukuna, panggil gua sukuna aja" yuuji tersenyum hangat dan sukuna hampir mau mimisan.
"Nama lu?" Yuuji ngeliat sukuna seperti harimau yang herbivora.
"Itadori Dian yuuji"
'gila nih orang imut banget, fix dia calon istri gua'
Sukuna segera pamit,yuuji melihat pipi pria tadi merah seperti cherry blossom.
______________________________________
Setelah yuuji selesai memasak ia memebereskan meja dan duduk sebentar.
"DEK YUUJI!" teriak seseorang
Darah yuuji menggelojak ia kenal suara itu dan ia tak mau menjawab enak saja mau ganggu waktu nya untuk beristirahat dan seketika ia baru ingat bahwa mas tadi mau datang.Iya sih yuuji yang nawarin makan di rumahnya tapi rasanya gak niat aja kalo sama mas tadi.
'yasudahlah' ia sudah terlalu lama berpikir sehingga ia tak sama sekali mendengar ketukan pintu berkali kali.
"DEK YUUJI BUKAIN DONG!" Yuuji berdiri dan jalan menuju pintu ia membuka pintunya dan di situ ada si mas gojo tadi dan pria dengan rambut hitam tadi.
"ayu masuk mas" yuuji kesamping untuk membiarkan om dan keponakan itu masuk.
Gojo dan rahmat duduk berlawanan, "yuuji ambil makanannya dulu yah kalian tunggu sini" yuuji ke dapur dan mengambil makanannya.
Gojo dari tadi ingin sekali mencicipi makanan bikinan calon istri- maksudnya teman barunya (writer seketika lupa cara nulis..).
Megumi sudah tak tahan lagi dengan kelakuan menjijikan gojo, yang hanya dia bisa setujui kalo yuuji manis dan imut.
Gojo emang udah goblok dari lahir gak pernah waras ibunya pun saya gak tau saha, sedangkan megumi waktu berusia 15 tahun ia tinggal bersama om nya yang umm...akhlak nya kurang mendukung.
Yuuji kembali ke ruang makan sambil membawa 2 piring penuh dengan onigiri dan 2 piring kecil penuh takoyaki,dan tentu saja dia tidak lupa dengan desert nya,tapi itu kebelakangan.
'anjm baunya enak banget' batin si mamat.
Mamat dan si buaya memakannya dengan lahap, yuuji senang mereka menyukai makanannya.
Setelah memakan mochi yang yuuji beli buat desert, si ubanan dan mamat pamit pulang.
Yuuji sekarang benar² sudah lelah tapi masih pengen baca komik yang belum di selesaiin.
____________________________yuuji sedang memegang hp nya sambil berbaring di kasur ia sedang memilih manhwa BL apa yang bakal dia kali ini baca.
Iya, yuuji itu fudanshi.
Selama 3 jam itu yuuji kejang² sambil ngebacanya teriak² ampe mau mimisan, hp nya mungkin udah di banting untuk ke 5 kalinya (RIP hpnya)
Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 08.49 malam, Itadori sudah merasa ngantuk ia menggosok gigi dulu sebelum tidur.
______________________________________Maaf kalo ini terlalu pendek mina-san writer ngenulis ini gara² lagi nyari ide yang baru, palingan chapter selanjutnya besok atau gak Hari minggu,dan maaf kalo ada typo dan cringe🤡.
Sekian jangan lupa kasih vote yah🗿
-writer
KAMU SEDANG MEMBACA
JUJUTSU NEIGHBORHOOD (YUUJI HAREM)
Fanfictionketololan yang ada di jujutsu neighborhood🤺 Slow update writer nya cari ide dulu🙇