"PANGGILAN KEPADA JAEMIN ARKAN KELAS 12 IPS 3 DITUNGGU DI RUANG BK SEKARANG!"
Jaemin Arkan, Siswa SMA Sejahtera yang gaada bosen-bosennya bolak balik ke ruang bk, padahal guru-guru udah bosen banget manggil dia mulu, siswa lain juga udah bosen kayanya denger nama dia terus di speaker.
Tapi tenang aja, dia ga bandel2 amat kok. Jaemin ini kapten futsal kebanggaan SMA Sejahtera, udah dua tahun berturut-turut sekolahnya menang saat ada turnamen dengan sekolah lain sejak ia menjadi kapten di ekskul itu. Jangan lupakan senyum manisnya membuat siswa lain harus berpikir dua kali untuk menimpuk kembali bola kewajahnya saat ia tidak sengaja melesat kan bolanya saat ia bermain mengenai orang sekitar.
Iya, abis ngegebok orang pake bola dia cuma senyum doang.Terdengar helaan nafas dari mulut Jaemin saat mendengar namanya dipanggil lewat speaker sekolah.
"Mampus Jaemin! buruan sono!" teriak teman sebangku Jaemin, panggil aja Hyunjin.
"Hadeuhh gatau apa anak rajin ini lagi ngerjain tugas"
"Palalu ngerjain tugas! daritadi lu cuma ngitung satu tambah satu! jelas2 ini pelajaran bahasa Sunda! dah buruan sono!"
Jaemin berdiri dari kursinya, kebetulan guru bahasa sunda lagi gaada jadi dia gausah pamit-pamit segala.
"Perasaan gua ga salah apa2 deh, cuma mecahin kaca doang! lagian salah kacanya lah, jelas2 orang lagi main bola ngapain dia disitu"
Oke, semua ini salah kaca. Ingat! Kaca!
.
."Gaada kapoknya ya si Jaemin udah dapet SP 3 masih aja bikin masalah" ucap Chenle, teman sebangku Renjun.
"Au dah gue heran kok dia ga dikeluar2in dari sekolah, padahal dari awal masuk sekolah tu anak udah bikin masalah aja" tambah Daehwi.
Karena panggilan lewat speaker itu temen2 Renjun jadi ngomongin Jaemin.
"Lah dia kan cucunya yang punya yayasan!" ujar Haechan yang duduk sebangku sama Daehwi.
"Lah bangsat! gue baru tau dia cucunya yayasan"
"Buset dah, hampir tiga tahun lu sekolah disini baru tau dia cucu yayasan? kemana aja goblok!" Haechan menyentil dahi Chenle yang dibalas delikan dari Chenle.
"Lah gue mah jarang keluar kelas wajar ga tau apa2 soal gituan, ga kaya lu berdua! kerjaannya ngayap tiap istirahat, ya gak Ren?", Chenle tidak mendapat jawaban.
"Ren? holla" tangan Chenle melambai2 didepan muka Renjun.
"Woy Renjun Aditama!"
"Eh iya! ada apa!?" ucap Renjun kaget saat Chenle neriakin namanya didepan mukanya.
"Lu kenapa Ren bengong2 gitu kek kambing ompong hahaha" Haechan hobi banget ngeledekin Renjun
"Eh engga kok, aku lagi liatin semut kayanya dia kesusahan naik meja itu deh" jawab Renjun asal. Teman2nya hanya menggelengkan kepalanya dan lanjut ngomongin silsilah keluarga Jaemin, Renjun cuma jadi pendengar setia aja dia mah gatau apa2.
Renjun Aditama, anaknya emang agak2, ga jauh dari temen2nya sebenernya mah cuma bedanya Renjun ini versi polosnya dan agak kalem dari ketiga temennya itu. Renjun juga termasuk anak yang pinter disekolah, seluruh warga sekolah tau Renjun karena, Renjun anak yang ramah dan sopan disekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesemsem [Jaemren]
RomanceKesemsem itu kaya apa ya... cinlok gitu deh hampir mirip.