OO.

449 65 29
                                    


































Pagi ini suasana gedung sekolah terasa te- "KAK JIHOON ANJENG!! SINI LO JANGAN LARI!!!" -nang... ralat, terasa sangat berisik karena ulah dua siswa kekanakan yang sedang kejar kejar an di lorong gedung.

"Dam, ini gue kasih ke Doyoung ya!! Hahahaha" teriak orang yang dipanggil Jihoon tadi tanpa melihat kedepan kepada temannya yang sedang mengejar dibelakangnya.

Tiba tiba Yedam berhenti mengejar Jihoon, membuat Jihoon bingung tetapi tetap tidak berhenti berlari dan masih menghadap kebelakang.

"Anj-!"      "aduh!"

Yedam yang melihat itu mendekat sambil berkacak pinggang, "ck, mampus jatuh" katanya sembari berjalan mendekat.

"Lo gapapa? Aduh sorry gue ga liat jalan tadi" tanya Jihoon sembari membantu berdiri orang yang ditabrak nya tadi.

"Eh iya, saya gapapa kok" jawab orang yang di tabrak Jihokn sembari membersihkan celananya yang kotor karena jatuh tadi.

Yedam melihat itu semua, dan mengenali orang yang di tabrak Jihoon dan mempercepat jalannya.

"Kak Hyunsuk!!" Teriaknya sambil melambaikan tangan kepada orang yang di tabrak Jihoon tadi.

Jihoon dan orang yang dipanggil kak Hyunsuk tadi menoleh ke arah Yedam.

"Oh, Damie!" Kata Hyunsuk sambil tersenyum saat melihat Yedam mendekat.

Yedam dan Hyunsuk sangat asik mengobrol berdua sampai lupa kalau disana masih ada Jihoon.

Merasa diabaikan, Jihoon melihat sekeliling dan menemukan Yoonbin sedang berjalan ke arah perpustakaan.

"BENN!!" teriaknya membuat kedua manusia yang berada di samping nya ikutan menoleh.

"Dam, gue duluan ya" katanya sambil menepuk pundak Yedam, lalu berlari menghampiri Yoonbin meninggalkan kedua manusia itu.

"Emm Dam, itu... tadi yang nabrak saya siapa?" Tanya Hyunsuk sedikit ragu kepada Yedam saat Jihoon sudah menjauh dari mereka.

"Oh itu kak Jihoon tetangga aku, seangkatan sama kakak tuh, tapi dia masih lebih muda satu tahun"

Hyunsuk ber oh ria mendengar penjelasan dari Yedam.

"Kenapa kak? Suka ya? Cieee" Goda Yedam yang langsung di tepis Hyunsuk.

"Ngga ah, ngawur kamu, saya cuma nanya doang, kelihatannya dia deket sama Yoonbin sampe manggil Yoonbin pake nama kecilnya"

"kan saya sukanya sama kamu Dam..."

"Iya emang, mereka deket banget kayak orang pacaran, tapi mereka bilang mereka ngga pacaran, tau ah ngga peduli juga aku kak" ucap Yedam bersamaan dengan bel sekolah yang artinya jam istirahat sudah habis.

"Eh kak, aku duluan ya, udah masuk nih, dadahh~" pamit Yedam kepada Hyunsuk.

"Iya Dam, hati hati jangan lari!" Balas Hyunsuk.















"Ooh namanya Jihoon"



































---------------------------------------------------

Hai!!
Ini cerita pertamaku
Aku harap kalian
suka^^
Jangan lupa
voment, 1 vote
dari kalian itu
berharga buat aku
^^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 13, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

US; sukhoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang