Kale Pragenta

7 0 0
                                    

yo mamen, alangkah baiknya baca chapter 1 nd tejus bersabda supaya ga bingung sm alur cerita abal abal tapi tulus ini.

jangan lupa mengucapkan Bismillah
biar barokah, ayo mulai. oiya, jangan lupa pesen galon di "tejus galon"

— cerita dimulai

pada saat itu, gua lagi nimb di ch jopey. disana dia nyebar link gc yang berjudul cecoest gank. dan gua tanya ke dia "gua masuk bole?" kalo ga salah sih gitu. jopey bilang boleh, gua yang udah ga ragu lagi pun langsung aja pencet tu link.
masih sepi, trs tiba tiba rame. jadi banyak bgt, disana gua ketemu agra – aileen. ya, kapal gua di ccg ( cecoest gank ).

dan ya gua masi jadi milea, kale jadi aileen.
gua ga terlalu deket sm aileen, kenal ya cuma kenalan doang. tapi ngobrol tetep lancar kaya pipa rucika.
trs karena gua si cewe pemburu nokos, gua tanya lah sama aileen
" ada nokos gaa " dia bilang apa ya
gaada kalo ga salah sih gitu. trs akhirnya ya biasa aja, dia ramah bgt. ga jutek. ga galak kek bu sumini ( guru gua ).

sampe gua denger agra aileen putus, jeduar
alig, kapal gua karam. yauda mau gimana lagi kan, trs si agra gamon. ya si aileen ladenin, abistu ya gitu. benar benar menggemparkan area kapal agra aileen.
trs pindah ke wa ccg, cewe cewe isinya. pada rprl an, aileen klo ga salah ada disitu.

yauda maaf, pikiran gua banyak bgt. jadinya uda lumayan lupa :( . trs trs sempet lost contact tu ama jopey, dateng dateng bawa anak ayam satu lagi, si aileen. ga akrab sama dia. tapi krn gua sama mereka se frekuensi ya cepet akrabnya. seru bgt sih bergaul sm mereka, krn mereka gua jadi keluar dri zona alay, zaman b612, filter lipstik tebel kaya banci banci perempatan.

gua sama aileen udah deket bgt, intinya gua sm aileen && jopey udah deket bgt. ga banget banget amat.

ily kale 💘.

okei, ini last chapt di cerita ini, sampe sekarang gua bingung. ini cerita apa sesi curhat. tapi ya bodo amat
gua nulis ini tulus, semua penjelasan dan kejujuran ada di chapt tejus bersabda
mau buat bonchapt, tapi bingung isinya apa. oke, see u brader.

tertanda, Tejus Artawijaya .

TeLeCyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang