Prolog

238 25 7
                                    

Maaf atas ketypoan-nya

"Uwah....ciyon telat."teriak xion histeris.

Xion nampak bergegas mandi dan memakai seragam,tak lupa xion touch-up bedak dan lipbalm(biar kinclong ya kan).Xion menuruni tangga,terlihat ibunya yang sedang membereskan piring bekas sarapan.

"Mak...anak pungut kemana?"tanya Xion.

"Tuh di kamar."jawab mama.

Dongmyeong tidak berangkat ke sekolah,toh sekarang adalah hari pertama penerimaan siswa baru,ditambah dongmyeong bukan OSIS,berbeda dengan xion,xion memutuskan masuk OSIS setelah berhasil di bujuk oleh Hwanwoong dan Seoho,ya,mereka pun ikut OSIS.Bagaiman dengan Ravn,leedo,dan keonhe?tentu saja mereka tidak ikut OSIS.Ravn memutuskan untuk fokus mengurus geng sekolahnya,leedo?ia fokus menjaga ciyon, sedangkan keonhe,ia tidak mau membuang waktunya,daripada ikut OSIS,ia sekarang tengah sibuk membuat konten di onetube,tentu saja isinya siaran mukbang.

BACK TO STORY

"Myeong anterin gua ke sekolah,cepet."ucap Xion

"Gak ah,gua males,telepon leedo aja gih."ucapnya

"Abang gua tuh lu apa leedo sih."ucap xion.

Dongmyeong hanya terdiam memilih tidak menjawab pertanyaan konyol yang xion lontarkan.

Xion bergegas pergi dari kamar dongmyeong dengan mukanya yang berkerut kesal,lantas menelepon leedo untuk menjemputnya.

"Kok lama?"tanya Xion.

"Udah,cepet naik."ucap leedo

Xion pun naik dengan muka yang masih cemberut dengan menjaga jarak duduknya dengan leedo,dia merasa kesal,karena dari tadi pertanyaan nya di abaikan.

Motor leedo melaju, meliuk-liuk di antara padatnya jalanan kota,selang berapa menit mereka sampai di sekolah.

"Makasih."ucap xion.

"Iya sama-sama,nanti gua jemput lagi."ucap leedo.

"Loh,ido gak latihan?"tanya Xion

"Nggak,libur dulu."jawab leedo

Xion hanya ber-ouh kecil,lantas pergi masuk ke dalam sekolah.

Bruk..

"Aduh.."

"Eh maaf-maaf."ucap Xion

Xion lantas berlari menghiraukan wanita yang terjatuh karenanya,dipikirannya sekarang ia harus sampai tepat waktu di ruang OSIS.

"Apaan sih,nyebelin banget tu orang."Ucap wanita tersebut.

*******

"Kemana aja lu?kita udah beres breafing Lo baru datang."ucap yonghoon.

"Maaf Hyung,xion telat bangun."ucap xion

Yonghoon hanya terdiam,lantas menyuruh xion memakai almameter OSIS mereka.Tak lupa yonghoon juga menyuruh xion untuk pergi ke lapangan lantas mengumpulkan siswa baru yang akan di bimbing oleh xion dan Hwanwoong.

Sesampainya mereka berdua di lapangan,mereka lantas mencari dan menyuruh siswa baru dengan no pendaftaran 1-20 segera berkumpul.

Bruk..

"Eh maaf kak."

"Iya, Gakpapa."ucap hwanwoong

Hwanwoong tertabrak oleh seorang siswi.

"Gila ganteng bangettttt."ucap siswi tersebut.

Suara dari pengeras suara berbunyi,menyuruh para siswa baru untuk berbaris rapih di lapangan.

"No urut 1-20 baris sesuai urutan nomor,dari nomor kecil ke nomor besar."teriak xion.

Lantas semua siswa menurut dan berbaris sesuai urutan nomornya.Nampak siswa dengan nomor urut 1 belum memasuki barisan.Lantas xion menanyakan kemana perginya si anak no 1 tersebut.

Dari arah depan tampak seorang siswi tengah berlarian menuju barisan siswa yang dibina xion dan Hwanwoong.

"Maaf kak,saya telat,sekolahnya luas,saya nyasar ke kantin."ucapnya dengan nafas terengah-engah.

"Nama Lo?"tanya Xion.

"Ajeng Heejin."jawabnya

"Push up 10 kali."ucap xion galak.

Sesaat siswi tersebut menoleh hendak protes,namun dia terkejut,ternyata pembinanya adalah pria yang menubruknya di gerbang tadi.

"Ngapain liat-liat?push up sekarang."tegas xion

Heejin pun lantas push-up dengan dumelan enek dalam hatinya yang ditujukan untuk xion.

"Apaan sih anjir,sok banget."batinnya.

Heejin telah menyelesaikan push-up nya,lantas ia mulai memasuki barisanya.Sekedar info, penerimaan siswa baru di sekolah ini sedikit berbeda dari sekolah biasanya,para siswa baru hanya 1 hari saja melaksanakan masa pengenalan tanpa di bimbing guru,hanya dibina OSIS saja.

BACK TO STORY

Para siswa yang dikumpulkan dilapang pun di jelaskan tentang peraturan yang berlaku di sekolah tersebut,lantas para siswa pun mulai memasuki ruang kelas mereka masing-masing.

Di ruang OSIS.

"Nyai dimana?"tanya hwanwoong.

"Di ruangan ketos."jawab rekan osis mereka.

Saat ini Seoho terpilih menjadi ketua OSIS,karena kemampuan otaknya ia bisa meraih nilai sempurna, lantas sekolah memilih Seoho sebagai ketos.

"Nyai,mau jajan gak?"tanya Hwanwoong.

"Boleh tuh,gua nitip cakwe depan gang sana."ucap Seoho.

Seoho melanjutkan aktivitas bermain gamenya,namun Hwanwoong masih belum beranjak pergi juga.

"Ngapain?"tanya Seoho

"Anu,ho,uangnya mana?"ucap Hwanwoong nyengir.

"Pantesan firasat gua buruk."ucap Seoho.

"Nah,ajak xion juga."lanjut Seoho sambil mengeluarkan uang berwarna merah 3 lembar.

"Anu Seoho."

"Apa lagi?"tanya Seoho sebal

"Ini urang Barbie bego,mana laku."bentak Hwanwoong.

"Anjirrr.."ucap Seoho.

TBC..

Jangan lupa votemen





Oneus Graduated [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang