Maaf atas ketypoan-nya
"Kertas Gunting batu."ucap mereka berdua.
"Ok gua menang."ucap Ravn
"Gua yang nyerang duluan ya."lanjutnya
"Bentar,kalian siap?"tanya Dongheon kepasukannya.
Suara lantang terdengar dari pasukan dongheon.
"Serang..."teriak Ravn.
Baku hantam terjadi, Ravn tengah sibuk melawan Dongheon begitupun juga dengan yang lainnya,ada yang tengah meninju,menangkis, menendang, berdendang dan bernyanyi.Pasukan SMA jaran goyang kalah jumlah, banyak dari mereka yang sudah lelah dan pingsan di tempat,sekarang hanya tersisa sekitar 20 orang, sedangkan Dongheon dan pasukannya hanya berukurang 30%.Ravn tersudut,begitupun dengan leedo,di depan sana cya dan dongmyeong pingsan,yonghoon,harin,dan kanghyun sudah lelah,dan terjatuh.Tepat sebelum Dongheon menghabisi Ravn terdengar suara derungan sepeda motor.
"Brummmm..."
Sepeda motor menabrak Dongheon,Dongheon pun tersungkur.Dengan langkah tersungkur Ravn menghampiri orang yang menaiki motor itu.
"Butuh bantuan?"tanya Keonhe di belakang Ravn
Tampak keonhe dan kimlip bersama anak Genk motor mereka memakai pakaian serba hitam siap membantu Ravn.
Sementara itu
Leedo yang kini semakin tersudut sudah menyerah,ia menerima kalau ia harus babak belur,pukulan hendak mengenai leedo sampai....
"Krak.."sebuah gigitan mengenai tangan orang tersebut.
"Xion."teriak leedo.
Orang itu berteriak kesakitan,hendak memukul xion namun Hwanwoong datang tepat waktu,ia memukul orang itu menggunakan balok kayu tepat di tengkuknya, seketika orang itu ambruk.
"Bawa semua yang terluka ke BC sekarang."teriak Hwanwoong.
Lantas anak PMR yang lainnya sibuk mengangkat anak yang terluka ke BC.
"Maaf gua sama anak judo baru bisa datang."ucap eunseo.
"Anak basket juga nih."ucap Yeonjun menenteng bola.
Tampak anak SMA sebelah mulai ketakutan,nyali mereka menciut,tidak sampai disana, kedatangan Seoho membuat anak ONEUS terkejut sekaligus terharu.
Ravn yang kini sudah bisa berdiri lantas berteriak.
"Lets get started,serang .."teriaknya
Anak SMA jaran goyang yang dibantu anak Genk motor,judo,dan basket pun maju.
Perkelahian semakin menjadi banyak anggota SMA sebelah yang tumbang, lihatlah xion yang notabenenya anak polos dapat mengalahkan 2 orang sekaligus,ya xion menyerang 2 orang itu dengan gigitan tajamnya.
Krak...
"Anjing tulang gua patah."teriak orang yang digigit xion
"Mampus Lo."puas xion
Hwanwoong saat ini tengah sibuk mengecoh lawannya dengan gerakan Hwanwoong yang gesit,saat lawan lengah hwanwoong dengan cepat memukul kepala lawannya dengan balok kayu.
Buk..
"Mampus."ucapnya
Tanpa Hwanwoong sadari dibelakangnya terdapat lawan yang siap memukulnya,namun itu di gagalkan karena Gahyeon datang dengan cepat menendang lawannya dengan teknik dwichagi.
"Are you ok babe?"tanya Gahyeon
Hwanwoong hanya mengangguk kecil.
Dengan posisi mereka yang kini di kerumuni 8 orang yang siap mengahajar mereka.Dengan lihai Hwanwoong menjatuhkan dirinya ke tanah, lantas mulai men sleading 8 orang tersebut,di atas sana Gahyeon dengan telak mengenai 8 kepala orang itu dengan up chagi,double kill,aniya maniac savage.
Leedo dengan keadaannya yang sudah ringkih bersusah payah memukul 2-3 orang sekaligus.
Keonhe dan genknya tampak mengitari 16 orang pasukan SMA sebelah, semula lingkaran yang cukup besar,sekarang menjadi kecil, kepulan debu dan asap bersatu,suara dengungan motor terdengar nyaring.
Dengan telak keonhe dan pasukannya berhasil mengalahkan 16 orang pasukan SMA sebelah.
TBC..
Maaf ceritanya gaje huhu
Jangan lupa votemen
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneus Graduated [TAMAT]
Fanfiction"Yes, setahun lagi gua lulus"-Ravn "Apa gua gak naik kelas aja ya?gua bingung cara ngabisin uang soalnya."-seoho "semakin tinggi jenjang pendidikan, semakin gede juga anunya"-leedo "Makan....makan...makan..."-Keonhe "SMA aja gua ganteng+cantik apala...