Reader's-chan???

330 37 8
                                    

Oke sebelum mulai kecerita, ainq nak kenalin diri kalian yang pastinnya cantek kaya ainq /plak.

Tapi disini, kalian gak pintar pintar amat, trus agak tomboy orgnya, ceroboh, mudah marah kalo bersangkutan dengan ancaman bagi temamu, dan kalian ini agak sadis sih tapi kalo berkaitan dengan yg namannya DARAH! yup, kalian kaya tergila-gila ama dara atau Maniac dara.

Tapi tenang Kekuatan kalian gak bersangkutan denagn darah hanya saja, kalian akan tambah kuat kalo liat darah, kalian juga dapat menyembuhkan diri kalian Tampa bekas hanya dengan meminum dara org.

Jadi kali msh bingung,? Oke baiklah ainq jelasin lagi.

Kalian itu kek vampire tapi kagak makan Org + ngebunuh org dengan mengisap darahnya, jadi setiap org yg dengan Ikhlas nya memberikan darahnya untuk membantu kalian maka kekuatannya akan bertambah, kekuatan org yg memberikan darahnya akan bertambah sesuai rasa darah yg kalian suka.

Kaya manis manis gitu.

Oke lanjut......

Disini ainq juga akan bahas kekuatan kalian, tenang kalian itu OP, malah OP banget.

Kalian mampu melawan 9 kapten kesatria sihir tanpa memakai grimore kalian.

Oke soal grimore, kalian punya 3 grimore, grimore pertama adalah Various Magic, atau seluruh sihir di dunia bc tentunya. Grimore ini telah berada didalam diri kalian jadi kalian dpt mengunakan sihir tanpa menggunakan grimore.

Grimore kedua adalah Dark Magic, atau sihir kegelapan, kalian dpt mengeluarkan weapons, tapi berkaitan dengan hewan, seperti serigala, harimau, singa, elang, naga. Serta kalian dpt mengeluarkan iblis yg berada didalam tubuh kalian kayak asta, selain mengeluarkan kalian juga dpt memakai kekuatannya, tenang gak ada epek sampingnya pasti hanya mual aja.

Dan grimore ketiga adalah Element Magic, kalian pasti tau artinya kan? Yup, elemem, jadi kekuatan ini adalah kekuatan yg berkaitan dengan alam, serta kalian dpt meningkatkan kekuatan kalian yg berasal dari Various Magic menjadi 5x lipat, jadi kalo kalian gunain grimore ini, mungkin hanya dengan satu serangan saja kalian dpt meratakaan tempat dengan jarak 10 km. Jadi sebenarnya Kalian guna grimore ini hanya untuk mancing mereka aja, jadi mereka ngira kalian bertarung serius padahal ma, kagak wkwkwk.

Oke itulah grimore milik kalian, gimana bagus gak kekuatannya? OP banget kan?

Oke bagi kalian yg nanya kelemahannya! Oke kelemahan kalian adalah kelebihan memakai kekuatan! Jadi kalo kalian terlalu serius maka kalian akan kecapean, tapi hanya pingsan aja.
































Sebelum itu ada satu hal yg penting yaitu! Kalian akan dikira Gak punya sihir padahal mah op bat.

Jadi kekuatan kalian itu terlalu besar maka hanya org yg kuat saja yg dpt merasakan manamu, berarti kalo yg gak ngerasa kamu gak ada mana yah! ORG LEMAH LAH
HAHAHAHAHAHAHAHAHA.
WKWKWKWKWKKWKW.
AOKAOKAOKAOKAOKAOK.











OKE SILAKAN BACA YAK READER'S.........

Because? [BLACK CLOVER X Reader]!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang