part 2

12 3 1
                                    

JANLUP VOMENT!!

**

'What!! Rafka sekelas sama gua.' Pekik Adhara dalam hati. Adhara pun menoleh ke tempat seseorang yang membuat jantungnya berdebar kencang.

   Sekarang giliran Adhara memperkenalkan diri. "Perkenalkan nama saya Adhara Chika Ardhani." Ucap Adhara gugup. Stetelah perkenalan selesai para murid pun memulai pelajaran.

  **

  Pelajaranpun telah usai Adhara masih berada ditempatnya menunggu Kenzo datang. Tiba" ada yang menghampiri tempat duduk Adhara.

"Hai, boleh kenalan gak?" Ucap seorang gadis yang rambut panjang di gerai.

  "Ha-hai, emm boleh." Balas Adhara.

"Hahaha, gak usah gugup kali," tawa gadis lain. "Kenalin nama gua Gynandra Alea bestari, panggil aja Alea." ucap murid yang berkuncir kuda menjabatkan tangannya."kalau dia Ocha Adiguna, dipanggil Ocha" lanjutnya memperkenalkan murid yang lainnya.

"Nama gua Adhara Chika Ardhani, panggil aja Dhara" ucap Dhara seraya membalas jabatan teman barunya,ehh bisa dikatakan seperti itu.

"Oke, mulai sekarang kita sahabatan" seru Ocha.

"Oke!!" Seru duo A.

"Dharaa!!" Teriak sesorang dari luar kelas.

  "Eh, gais kita keluar yok!" Ajak Adhara. Merekapun keluar dan menghampiri seseorang yang memanggil Adhara.

    "Wahh, Adhara ternyata udah punya pacar euyy!" Heboh Alea.

"Mereka siapa, Dhar?" Tanya Kenzo.

"Oke semuanya, gais dia bukan pacar gua tapi sepupu gua, namanya kenzo" ucap Adhara pada kedua temannya memperkenalkan Kenzo. "Nah, Kenzo mereka berdua itu temen gua. Yang ini namanya Ocha dan yang disebelahnya namanya Alea." Lanjutkan memperkenalkan kedua temannya.

  Setelah mereka berkenalan, mereka menuju kekantin bersama. Sesampai nya dikantin mereka mencari tempat duduk, tapi tidak ada satupun yang tersisa. Akhirnya salah satu dari mereka mempunyai ide.

"Dhar, kita duduk di situ yuk!" Ajak Kenzo pada Dhara menunjuk tempat duduk yang diisi oleh 3 orang murid laki-laki.

  "Hah!! Lo bercanda ya!" Ucap Dhara terkejut.

  "Ya mau gimana lagi, kan udah penuh semua." Ucap Kenzo "gapapa kali nanti kan lo bisa deket sama Rafka" sambung Kenzo mengejek Dhara.

  "Ogah amat gua!" Kesal Dhara. "Yaudah deh gapapa yang penting kita bisa duduk, tapi bukan berarti gua mau deket sama Rafka ya!" Ucap Dhara yang pada kalimat akhir dengan tegas.

Akhirnya mereka memutuskan untuk duduk bersama ketiga murid laki- laki tadi.

  "Hai, Ka gua sama mereka duduk disini ya. Mejanya udah penuh semua." Izin Kenzo pada Rafka. Yang ditanya pun menoleh "oh, silahkan" balas Rafka. Mereka pun mulai makan dengan tenang disertai dengan candaan dari teman Dhara dan Rafka.

tbc.

Makasih yang udah mau baca dan vote.
  Selamat berpuasa bagi yang menunaikan!!.

See you^^
 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 14, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE SECRET OF LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang