I

15 3 0
                                    


Keadaan di pagi hari

"Eunbin lu coba bangunin si Taera, anjir dari tadi gua bangunin gak bangun-bangun itu
anak. Gimana kalau nanti ada gempa, udah rata kali di ketiban sama tembok, heran gua"
Kata Jihan dari arah dapur sambil bikin sarapan.

Sesuai kata Jihan, Eunbin pun
melangkahkan kakinya menuju kamar Taera.

"Woy bangun lu ra! Kita udah telat banget nih!" Eunbin sambil ngamuk-ngamuk.

"Nanti lima menit lagi napaa, ngantuk nih habis nugas" Taera langsung balik tidur lagi. Liat Taera gak bangun-bangun, Eunbin jalan ke arah kamar mandi bawa air setengah gayung.

"Bangun ga lu! Tuh udah jam 08.30, bukannya lu masuk Jam 09.00 ya?!" Ucap Eunbin sambil ngeguyur setengah gayung air ke muka si Taera.

"ANJING LAH, APA-APAAN SIH LU!! GAK USAH KAYA GINI JUGA KALI, BASAH KASUR
GUA"

"Makanya bangun kebo! Udah kita bangunin lu dari tadi juga" Kata Jihan dari arah dapur.

"ALAH KALO DAH DIBANGUNIN DARITADI KOK GUA KAGA DENGER?!?!" ucap Taera sembari lari kearah kamar mandi.

"HEH HANDUK RA KEBIASAAN LUPA" Eunbi lari kearah kamar mandi nyamperin Taera terus lempar anduknya ke komuknya.

"BURUAN MANDINYA, NIH SARAPAN UDAH JADI" Teriak Jihan sambil nata meja makan.

"YA BAWEL BANGET SETAN!"

"Lah cuma nasi goreng doang ini? gak ada telor atau sosis atau nugget gitu" Ucap Eunbi sambil liat ke arah meja makan.

"Dikulkas gak ada apa-apa njir, lu pada lupa beli makanan. Makan aja yang ada napa, masih
untung gua masakin" ketus Jihan sembari duduk di meja makan dengan wajah masam.

"Iya nyai" Ucap Eunbin sambil duduk di kursi. Terus ngambil piring sambil nyendok nasi.

BRAK

Dengan tergesa-gesa Taera keluar dari kamar mandi dengan keadan masih memakai bathrob, lalu segera menghampiri meja makan mengambil tempat duduk disamping Jihan.

"Buruan lu makannya, gak usah dikunyah udah langsung telen aja, dorong pake minum. Lu
juga Bin, buruan makannya" Sungut Jihan yang udah beres makan.

"Muatamu jangan di kunyah, langsung telen lu pikir ini bubur" Ucap Taera

"UDAH BURUAN MAKANNYA BACOT BENER YA" Ucap Eunbin yang udah beres makannya

Setelah selesai menghabiskan sarapannya, Jihan dan Eunbi segera beranjak dari kursi dan bersiap-siap untuk pergi

"CEPETAN MAKANNYA ATO KITA TINGGALIN LU" Ucap Jihan.

"Lu berdua punya dendam apasih sama gua, hari ini gua di marah-marahin terus. SEBENTAR GUA INI MAU BERANGKAT ANDUKAN DOANG?!?!" tanya Taera dramatis, lalu lari ke arah kamar

"TAERA CEPETAN INI UDAH MAU TELAT KITA RA, GUA ITUNG SAMPE TIGA SATU... DUA... TII.."

"IYA IYA INI UDAH INI GUA BERES" Taera segera keluar kamar dan menyusul keduanya

Mereka bertiga pun melangkah keluar apartment menuju basement

Mereka bertiga pun melangkah keluar apartment menuju basement

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The AcatalepsyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang