Happy reading~
_____________________
________
"Ben piw Ben piw beeennnnn"
"berisik lu setan,apaan?"
"si guanlin siapanya lu?"
Ben ngerutin alisnya kenapa ni orang tiba tiba nanyain si guanlin."simpenan gua napa?"
"serius anjing, mana ada lu punya simpenan, pacar aja kagak ada"
"bacot"
Ben yg kesel cuman muterin bola matanya males apa apaan si orok koala ini pake kepo segala sama adik tirinya yg tak lain adalah si kuali."dia pacar baru lu ya?"
Junkyu kepo soalnya guanlin itu termasuk anak famous di sekolah dan kenapa dia bisa berangkat bareng si yoonbin tadi pagi.(oh iya ceritanya anak sekolahan belom pda tau ya kalo guanlin ama yoonbin udah jdi sodara tiri.)
"mana ada anjing bukan. Dia adek tiri gua kepo banget lagian lu."
Delik ben ke si Junkyu yg dari tadi nanya mulu guanlin mana bilang dia pacarnya lagi ogah."adek lu? BENTAR ANJING SEJAK KAPAN LU PUNYA ADEK TIRI KENAPA GA NGOMONG KE GUA HAHH"
Jihoon yg baru dateng abis ngapelin pacarnya kaget sejak kapan si Yoonbin ini punya sodara baru setau dia sodaranya cuman Yohan."berisik lu gilaa telinga gua bisa bisa budeg anjir."
Lagian apa apaan si Jihoon kek kaget banget kalo dia punya sodara tiri."oh iya gua gak ngasi tau lu lu pada karna kalian juga gak pernah nanya dan gak penting juga elah."
" tumben lu gak bawa motor sendiri malah bareng si guanlin?"
tanya junkyu lagi ke si ben padahal dia tau kalo ben gak suka banyak ditanya tanya kaya gini,tapi kan dia gabut daripada recokin yg lain mending gangguin yoonbin soalnya kalo ngambek lucu hehew."nanya mulu lu ishh,gua males bawa motor napaa hah dahlah mau ngantin. Laper gua nih kasian decing diperut gua belum dikasi nafkah" kata yoonbin nge poutin bibir sambil elus elus perutnya yg rata.
"gosah pout pout ntar gua khilaf gimana, yaudah yuk"kata junkyu bareng jihoon yg sekarang lagi tatap tatapan heran kenapa ngomongnya bisa barengan gitu.
Yoonbin liatin mereka berdua abis itu
"dih najis""eh kalian mau ngantin kan gua ikut boleh?"
Tiga orang itu langsung noleh ke arah orang yg ngajak ngomong mereka .
"gak boleh"
yoonbin yg denger itu udah natep si jihoon tajem."emm yaudah kalo gak boleh ga-"
"becanda doang elah yos masa iya gak boleh kuy keburu penuh"
Yoshi yg denger itu senyum abis itu langsung jalan bareng ke kantin.
_____________________
______
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute!!! -Harubin
Fanfiction"Haruto gila jauh jauh lu dari gua!!!" #bxb #random. #baku #nonbaku.