| Paket |

611 78 21
                                    


Ini cerita terbengkalai, dan cuma satu part ganiat dilanjutin jadi jangan nagih 🤣























Suara rem motor yang terdengar familiar ngebuat seorang perempuan remaja bergegas berdiri dari kasurnya, Dia ngelempar asal hpnya yang menampilkan beranda Youtube.

Sebelum bener bener turun dia mastiin terlebih dahulu dengan cara ngecek lewat jendela kamarnya,

Srett

Cewe itu sedikit nyipitin matanya pas hordengnya kebuka, sinar matahari emang sangat meresahkan. Tapi dia langsung senyum kegirangan saat tebakannya benar.

"Paket!"

"Neng kar kar ada paket nih."

"Siyap bang." Teriaknya.

Udah bukan hal aneh lagi kalo Karina sama abang tukang paketnya punya ikatan batin alias Karina emang suka banget beli barang online bahkan kalo lagi khilaf sehari bisa tiga paket yang dateng. Dan ekspedisi yang karina pake tuh selalu sama jo dan tek a.k.a J&T dengan gitu kan orangnya yang nganter juga sama. Ada sekitar tiga orangan lah kurir yang Karina kenal.

kaya sekarang, Ini paket ke 2 yang dateng hari ini.

Dia buru-buru lari keluar rumah ngelewatin mamahnya yang lagi diruang tamu cuman bisa geleng geleng kepala sama kelakuan anaknya.

"Tuan putri cepet ya kalo paketnya gak COD."

Karina cuman ketawa denger sindiran mamahnya.

Bukan tanpa alasan mamah Karina ngomong kaya gitu dan Karina mengakui itu, soalnya dia kadang kalo emang paketnya COD suka pura pura tidur, mandi, atau ga denger jadi orang bawah deh yang bayarin paketnya.

"Lah tumben, Bang gentanye mane bang?" Tanyanya sambil ngebuka pintu gerbang.

Abang kurir yang lagi ngecek keseluruhan paket karina gumam sebentar, "dia mencret mencret tadi makanya gabisa nganter lagi."

Karina meringis jijik, ngambil paket yang disodorin sama abangnya.

"Neng foto bentar ya."

Cewe itu ngangguk terusan langsung pose dengan jempol yang terangkat ngarahin ke kamera hp xiqomi abangnya, eh tapi senyumnya seketika runtuh karna abangnya tiba-tiba ngarahin hpnya cuman ke tangan kirinya yang megang paket.

"Sial si abang, mau ditaro mana wajah cantik saya bang."

Kurirnya cuman cekikikan receh, abis itu pergi dari hadapan Karina.

"Beli apa lagi si kamu kar? Bukannya tadi ada juga ya?" Tanya si mamah begitu anaknya tutup pintu.

"Gatau mah lupa aku."

Kebiasaan

Setelahnya dia melenggang balik kekamarnya. Karina ga langsung buka paketnya, dia tumpuk diatas meja barengan sama paket paket lain yang belum dibukain.

Sebenernya setiap karina beli sesuatu tuh bukan karena butuh tapi karena dia keracunan aja sama barang barang lucu disalah satu e-commerce internasional ternama, yang warna orange itu loh yang BA pertamanya blackpink terus dihujat emak emak karna pake baju terlalu kebuka.

Kalo mau yang ketutup liat aja Warteg pas lagi puasa buk.

Terus karina tuh suka aja sensasi saat paketnya dateng excited excited gimana gitu padahal mah pas udah ada ditangan udeh di geletakin doang.

Nggak jangan salah paham Karina bukan suka sama abang kurirnya.

Baru aja Karina ngelemparin badannya kekasur tiba-tiba teriakan mamahnya menggelenggar diruang kamarnya dari bawah,

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 15, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

| Reinkarnasi |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang