Bingung mencari tempat magang/prakerin/PKL WFH digaji?
Bagi Anak SMK TKJ, RPL, DKV dan Multimedia memang susah susah mudah. Terkadang kita dapat tempat PKL yang tepat dengan cepat, namun terkadang kita juga bisa mendapatkan tempat magang/prakerin/PKL yang kurang tepat. Mencari tempat prakerin di era WFH bukanlah hal yang sulit. Magang dengan mode daring sudah menjadi suatu alternatif yang bisa kita gunakan.
Cari tempat magang, pkl praktek kerja lapangan atau praktek kerja industri, prakerin smk semua jurusan tkj teknik komputer jaringan rpl rekayasa perangkat lunak multimedia sistem informasi jaringan dan aplikasi sija bisnis daring dan pemasaran tahun ajaran kurikulum periode 2020 2021 2022 2023 2024 2025.
GWC — IZZ Lab menjadi solusi tepat untuk tempat Prakerin/PKL/Magang untuk Siswa/i Mahasiswa/i Di Bantul, Jogja dan seluruh Indonesia bagi anak SMK TKJ, RPL, DKV dan Multimedia atau semua jurusan.
Tim Digital Internet GWC — IZZ Lab memberikan pilihan buat kamu yang ingin belajar dan bekerja dengan disesuaikan kompetensi dari sekolah. Di tempat ini kamu bisa mengasah skill/keahlian kamu sebagai acuan kamu sudah siap bekerja.
Selain bentuk dari Program Pengabdian Masyarakat, kami juga mencari talenta baru yang berbakat dan memiliki skill/keahlian di dunia Digital Internet Marketing untuk berpartner serta berkolaborasi bersama Tim Digital Internet Marketing GWC — IZZ Lab. Besar harapan kami untuk bisa bekerjasama lebih lanjut dan tidak hanya sebatas di program PKL/Prakerin/Magang aja.
Tertarik? Langsung saja kunjungi website berikut:www.magangwfh.com
YOU ARE READING
Magang Prakerin Work From Home
RandomTempat magang/prakerin/PKL WFH digaji dari kantor GWC - IZZ Lab