Wendy baru saja pulang dari club tubuhnya terasa sangat lengket karena sperma para pria yang meminta di puaskan, saat memasuki rumah dirinya tak sengaja melihat stella yang tengah mewarnai kukunya seolah olah tidak terjadi apapun, stella menatap wendy dengan senyum cerahnya dan mendekati wendy
" kau sudah kembali "
" apa yang kau lakukan dirumahku "
" santai sayang kekeke lebih baik kau mandi, tubuhmu itu membuatku ingin memuntahkan isi perutku "
Stella terkekeh melihat bagaimana reaksi wendy yang terkejut karena mengatahui dirinya adalah jalang, wendy melirik stella tajam dam berjalan menuju kamarnya untuk membersihkan dirinya dan menyelesaikan masalahnya dengan wanita gila ini, stella tersenyum licik dan menaruh kamera beserta senjata miliknya setelah selesai setelah kembali ketempat duduk dan menunggu wendy keluar.
Tak butuh waktu lama wendy keluar dari kamarnya dan berjalan menuju stella yang tengah meminum teh, wendy mendudukkan dirinya dihadapan stella dan menatap stella dengan tajam.
" santai saja kekeke aku kemari hanya ingin memberikanmu ini "
" uang untuk apa "
" untuk kau pergi dari kehidupan anakku "
" cih kau pikir aku membutuhkan uang ini tidak, aku hanya ingin yoongi oppa "
" dalam mimpimu, sudah kukatan bukan kalau yoongi hanya mencintai anakku "
" aku tidak peduli "
" kekeke apa kau sadar kau memang perawat yang menawan dan cantik, namun sayang kau adalah seorang jalang yang sangat binal pantas saja yoongi tidak ingin bersamamu karena lubangmu sudah longgar, sedangkan anakku itu tidak akan pernah oh dan lagi kau tidak akan pernah bisa masuk kedalam keluarga min "
" apa maksudmu aku pasti bisa masuk kedalam keluarga min mungkin aku akan selalu disanjung "
" kekeke bahkan keluargaku akan sangat membencimu "
" mereka tidak akan membenciku "
" setelah kau memasak dengan masakan yang tidak sedap pasti saja mereka membencimu "
Stella merubah matanya tentu saja hal itu membuat wendy terkejut dan ketakutan melihat stella dengan aura yang sangat menakutkan tak lupa dengan senyuman yang mengerikan.
" kau tau, jimin merupakan orang yang sangat spesial di keluarga min bahkan keluargaku sangat menyayangi jimin bahkan mereka akan memberikan apa saja untuk jimin bahkan membelikan pesawat paling mahal itu, dan kau ingin menjadi bagian keluargaku kekeke itu tidak akan pernah terjadi sampai kapanpun karena kau hanyalah seorang jalang "
Wendy membulatkan matanya terkejut saat stella membisikkan kata yang membuatnya sakit hati, stella terkekeh dan mengambil tasnya untuk berjalan keluar sengaja meninggalkan uang tersebut dan memperhatikan sikap wendy.
~~~
Hari ini mino dan sangat rewel membuat jimin juga yoongi kewalahan bahkan untuk duduk saja mino akan menangis kencang, berbeda dengan minji jika yoongi menurunkan gendongannya akan menangis kencang jimin dan yoongi menghela nafas melihat kedua anaknya yang rewel tidak biasanya mereka seperti ini.
" mino kenapa hm, kenapa menangis terus "
" huaaaa "
" astaga iya sayang mommy tidak duduk jadi berhenti menangis kau bisa sakit nak, kau ingin susu "
" no hiks huaa hiks "
" hyung kenapa dengan mereka aku khawatir hyung "
" kita hubungi taemin hyung ya untuk memeriksa kondisi mereka "
KAMU SEDANG MEMBACA
yoonmin 1
Actionmin yoongi pengusaha min corp yg dibangun dengan usahannya sendiri berjuang mati matian untuk membangun usahanya, tapi siapa sangka min yoongi memiliki perkejaan bawah tanah min yoongi as suga nama panggilan bawah tanah yg menjual obat obatan terlar...