Hai balik lagi di ff aku yang kedua...
Dimaklumi aja kalo ff ini gaje karna ini hasil dari kegabutan aku hehehe...so enjoy ~~
Happy reading all~~~
Instagram Bangtan
Kim Taehyung⇒@V.rince
Jeon Jungkook⇒Jjk.koo
Park Jimin⇒Park.jmin
Jung Hoseok⇒J.Hobie
Min Yoongi⇒Min.suga
Kim Seok jin⇒Wwh.jin
Kim Namjoon⇒Rm.kim
Dan tokoh lainnya...
Note: di ff ini untuk orang ketiganya bukan anggota girl grup lain. Untuk orang ketiga nanti aku bakalan ambil yang lain. Oh ya di ff ini nanti si kookie itu punya rahasia yang cuma keluarga sama orang terdekatnya aja yang tau. Kalo kalian pengen tau peran Irene itu siapa Irene itu kerabatnya di kookie dan Irene juga dah punya pacar kok jadi tenang aja dia gak bakalan jadi orang ketiga di hubungannya taekook. Buat yang nanya pasangan namjin udah official apa belum jawabannya udah, kalo pasangan minyoon udah official juga yang belum itu cuma padangan taekook. taekook mereka belum kenal. Kalo si hobie ada kok pasangannya jadi dia gak bakalan jomblo, kasian aku ngeliat hobie jomblo terus dia. Oh ya yang kenal kookie itu Jimin, suga, bambam, Lisa, mingyu, sehun, luhan, eunwon, GD, Yugyeom, wonwoo selain itu gak ada yang tau siapa jjk.koo itu mukanya kaya apa, status dia uke atau seme, ganteng atau cantik, anak orang kaya apa buka gak ada yang tau karena postingan dia itu semua foto pemandangan yang aesthetics. Kalau pun ada si kookie itu juga gak keliatan mukanya jadi orang orang pada penasaran sama si jjk.koo itu siapa. Si kookie dia gak tinggal di Korsel tapi dia tinggal di London sama kakek neneknya. Kookie mulai tinggal di London sejak di lulus JHS. Kalo kalian tanya kook jimin, Suga, bambam, Lisa, mingyu, sehun, luhan, eunwon, GD, Yugyeom, wonwoo bisa tau siapa jjk.koo a.k.a kookie ya karena si bambam, Lisa, mingyu, Yugyeom, sama si eunwon itu temen kookie pas di JHS. Kalo Suga, Sehun sama GD itu sepupu kookie. Nah kalo Jimin sama Luhan mereka kan pacarnya Suga sama Sehun jadi ya otomatis mereka kenal sama kookie.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram and real life◐Taekook◑
Short Storyaku tidak bisa mendeskripsikan cerita ini kalo penasaran silahkan baca saja.. intinya ini menyangkut pasangan taekook, namjin, minyoon dan hoseokx?? BxB area!! Toptae!! Botkook!! Topnamjoon!! Botjin!! Topjimin!! Botyoongi!! TopHoseok!! don't like i...