Renjun, uke cantik di sekolahan yang jadi leader di genk UC, Ga ada satu pun yang tau singkatan UC selain Author.
Anggota Geng UC itu ada 3 termasuk Injun, jaemin sama haechan. Mereka itu para uke jomblo, mereka pada komitmen bakal bareng terus walaupun udah ada seme.
Kenapa Genk UC pada belom punya seme padahal mereka cantik?
Jawabannya karna..., Karna ga ada yang ganteng boss, bagi mereka sekolah di SMA kaya gini ga ada untungnya. Kebanyakan cowo pada coklat coklat kulitnya, giginya kuning kuning, pendek, dakian, dan panuan, serta keburikkan yang tidak bisa dituliskan oleh author:). Dulu Mereka kira dengan sekolah di sekolahan paling bagus se kabupaten bakal banyak yang ganteng kaya jungkuk bities, tapi nyatanya tidak.Sekarang Huang renjun lagi nelpon bestie nya, jaemin.
"Jun jun!"
"Apa?"
"Gua punya kejutan."
"Paan nying, jangan setengah-setengah, panjang nanti chapter prolog nya! Cepet!"
"Santuyyyy."
"Jadi. Kan tadi pagi gua iseng ngintippin SMA yang deket sama sekolahan kita...""Terus terus?? Lu liat penampakan?" Renjun nyambung nyambung sendiri, padahal ga ada yang nyeritain demit.
"Ga tulul-_-, gua liat banyak banget cogan nya, tapi banyak juga ceweknya, cantik-cantik sih... Tapi keknya masih cantikan kita deh..." Jaemin pede banget.
"Gua kira apa... Terus lu ga liat penampakan? Katanya disana bekas makam loh..."
"Hoax nying."
"Jadi?"
"Mau ke sana ikut gua gak? Sekalian ajak haechan, cari seme disana keknya mantab;)"
"Beneran? Lu boongin gua nanti! Ga ahh!"
"Ihh... Beneran, gua ga boong, tadi pagi pas gw bolos, gua ngeliat mereka lagi keringettan main basket. Gila... Keringet nya bikin mereka glowing anjm!!!"
"Haechan mau gak? Kalo haechan mau sih.. gw ok."
"Tenang aja... Haechan pasti mau kok."
"Ok, gua tunggu lu besok."
"Ok"
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Alin || GuanRen✓ Story By:@Nana_Rista
Teen Fiction"aku panggil kak alin ya?" "Lu lebih tua dari gw anjirr." ▶▶GuanRen ((Guanlin X Renjun)) ▶▶BxB ▶▶BoysLove ▶▶Jika anda Y/N, maka jangan baca ini! ▶▶Follow for support me! ▶▶Vote juga ye!!!ෆ╹ .̮ ╹ෆ