Hallo readers!
Untuk Kalian yang suka NoMin, semoga book ini bisa sesuai dengan kesukaan kalian ^^
ini bukan straight story yaa, tapi tetap menganut genre boys love.i wish y'll love this book ଘ( ᐛ ) ଓ
Happy Reading and enjoy it!
**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
Jaemin POV
Hi! Aku Na Jaemin. Biasa dipanggil Nana. Saat ini aku duduk di bangku SMA kelas 10.1 dan kelas itu merupakan kelas anak pintar yang telah lulus ujian dengan nilai tertinggi.Ah, aku lahir Korea selatan, 13 Agustus 2000. Aku adalah anak tunggal dan kedua orangtuaku sudah bercerai. Ayahku menitipkanku pada nenek, ketika ia akan pergi bekerja di Paris. Ayah meninggalkanku, sejak usiaku masih 3 tahun.
Ketika usiaku 10 tahun, Nenek memberitahuku, bahwa ayahku telah menikah dengan seorang wanita berkebangsaan Paris dan memiliki seorang putri yang lebih muda setahun dariku. Saat itu, aku berpikir bahwa aku akan memiliki adik perempuan.
Aku sangat senang, karena akhirnya aku memiliki saudara. Namun sampai saat ini, aku tidak tahu bagaimana wajah adik tiri perempuanku itu, karena ia selalu menolak untuk menerima panggilanku dari ayah atau menerima panggilan video dariku.
Ayah memberitahuku, bahwa adik perempuanku sudah menggunakan marga “Na” dan menggunakan nama koreanya ketika ia akan ke korea nanti. Aku sedikit bingung dengan penuturan ayah yang mengatakan bahwa adik perempuanku itu sedikit berbeda dan sangat berbakat sama sepertiku.
Ayah hanya mengatakan, “Tunggu kami kembali ke korea, Nana. Kau akan segera bertemu dengannya.”
Itulah yang dikatakan oleh ayahku ketika aku meneleponnya dua hari yang lalu. Dan aku tak sabar untuk bertemu dengan ayah dan saudara tiriku.
Jaemin POV END
**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
Kantor Kepala Sekolah di Paris_13.45 PM
“Apakah anda, Tuan Na Jung Hyun—ayah dari Na Jun Hee?”
“Iya benar. Saya sendiri. Lalu dimana anak saya?”
“Anak anda sedang menunggu di dekat ruang kepala Sekolah, anda bisa menemuinya sebelum kepala sekolah memanggilnya.” Ucap seorang wanita yang berada di Bagian Bimbingan Konseling. Na Jung Hyun—ayah Kandung dari Na Jaemin pun melangkah menuju ruang kepala sekolah. Hal ini bukan sekali atau dua kali, ia dipanggil pihak sekolah namun sudah lebih dari 5 kali, Jung Hyun dipanggil karena perbuatan dan tindakan Jun Hee.
Jung Hyun melangkah dan mendapati Jun Hee sedang duduk, menatap kosong ke dinding yang ada didepannya.
“Jun Hee-ya.” Panggil Jung Hyun pada anak tirinya itu.
YOU ARE READING
GIFTED [NOMIN]
Romance[18+] Romance, Boys Love Cerita ini terinspirasi dari drama series thailand Gifted dan Film barat Prodigy Menjadi seseorang yang memiliki bakat adalah keinginan semua anak. Jaemin adalah salah satu anak yang memiliki bakat yang menarik. Ia sangat...