AWAL

16 2 0
                                    


Assalammualaikum!

Hallo guys!
Di bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan ini, gua bakal mulai lagi salah satu hobby yang bisa disebut cuman bakat 'ini doang yang gua bisa' ditahun ini.

Singkatnya, di Cerita gua yang ke- 3 ini, gua bakal menceritakan sedikit banyaknya kehidupan gua pas AWAL masuk kuliah dan Inshaa Allah sampai nanti gua LULUS. Semoga selalu diberi kesehatan dan diberi umur panjang yang barokah, Aamiin.

Di cerita kali ini yaitu "ALFABET', mungkin lebih spesifiknya jatoh ke mereka yang mental dan psikisnya terus dihantam sama realita.Bukan karena terlalu berharap kepada seseorang, tapi salah satunya kehadiran dan kebaikan nya tak dihargai.

Tenang guys, gua cerita kaya gini kaga ngarang kok.Ini emang bener-bener gua rasain. Lu kaga sendirian kok.

Selain itu, akan ada kisah pertemanan dan persahabatan yang bakal gua ceritain disini.

Oh ya, alasan kenapa gua kasih judul cerita ini "ALFABET", selain bagi gua menarik, tapi coba lu pikirin dan bayangin saat lu punya rencana A dan itu hal yang ingin lu capai tapi lu gagal, lu masih punya planning di puluhan ALFABET lagi yang bisa lu coba. Tidak ada mimpi yang terbatas, tapi lu sendiri yang membatasinya.

So? lu gak punya alasan buat tetap di posisi itu, lu mesti melangkah dan tunjukkan ke mereka bahwa lu gak seburuk yang mereka liat.


Kalo kata TULUS, "Manusia-manusia kuat, itu kita. Jiwa-jiwa yang kuat itu kita"

Semangat, masih banyak banyak cobaan yang mesti lu coba.

Ehh bentar-bentar kenapa gua ngasih semangat gini yaa:v

Pokoknya stay tune on my story dah, ini baru pembukaan.

Jan lupa vote, like sama komen yaa.

See You guysss!!!!

ALF'A'BETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang