"Ikatan cinta"

681 23 4
                                    

Ada dua wanita cantik kakak beradik, yaitu Andini kharisma Putri sebagai kakaknya dan Elsa Andidita, mereka berdua tidak pernah akur. Dan juga mereka mencintai satu seeorang yang bernama Elnino Prasetya. Setelah Andin terdakwa kasus pembunuhan Roy Andin dan Nino akhirnya memutuskan untuk bercerai dan Andin juga pernah di penjara selama 4 tahun sebenarnya yang membunuh Roy itu adalah Elsa adik dari Andin.

Sampai sekarang masih belum terungkap siapa pembunuh Roy sebenarnya? Tapi Elsa selalu menang bahkan dia dapat perlindungan dari mamanya yaitu mama Sarah, Elsa adalah anak kesayangannya mama Sarah, sedangkan Elsa ia menikah dengan Nino, padahal Andin tidak bersalah ia hanya di tuduh sebagai pelaku pembunuhan Roy.

Setelah ia keluar dari penjara Andin menikah dengan seorang CEO kaya raya dan tampan yang bernama Aldebaran Alfahri, ia adalah kakaknya Roy. Tapi pernikahan Aldebaran dan Andin di penuhi oleh dendam, Andin di perlakukan Aldebaran dengan kasar dan seperti pembantu.

Andin dan Aldebaran juga mengadopsi anak yang bernama Reyna, Reyna adalah tali pemersatu cinta Aldebaran dan Andin. Bahkan saat Andin dan Aldebaran marahan, Reyna pun yang saling mempersatukan mereka.
Setelah mereka melewati 1–4 bulan pernikahan dan akhirnya Aldebaran pun sadar, bahwa ia tidak mau kehilangan Andin dan Andin adalah satu satunya malaikat yang di antar Tuhan untuk menjaga dirinya. Akhirnya Aldebaran mencintai Andin dengan tulus dan tidak memperlakukan Andin dengan kasar dan seperti pembantu, melainkan ia memperlakukan Andin seperti seorang ratu.

Sedangkan di sisi lain rumah tangga Elsa dan Nino, mereka hidup bahagia tapi tidak sepenuhnya bahagia. Nino terus masih mencurigai Elsa, tapi Elsa selalu berbohong dan berkelit kepadanya.

Bersambung.............

Ikatan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang