first kiss

3.6K 90 2
                                    

pertama kali aku bertemu pria itu dia adalah senior disekolahku dia adalah pria yang sangat baik banyak wanita yang mengejarnya termasuk sahabatku jessica dia sangat mengagumi sesosok donghae, mungkin aku hanya sebuah banyangan buat seorang lee donghae bukannya aku tidak tertarik dengannya aku hanya seorang im yoona yang tidak terlalu memperdulikan penampilanku bahkan terkesan cuek.

saat itu sahabatku jessica memintaku menemaninya bertemu dengan donghae awalnya aku ragu tapi dia terus memaksaku,

aku sengaja berdiri dibelakan jessica saat itu, jessica mendatangi donghae dan memberikan sebuah makanan dalam lunch box dan donghae yang saat itu tampak kelelahan setelah berlatih sepakbola yang menjadi hobinya saat waktu senggang info itu aku dapat dari jessica tentunya.

saat itu aku sedang memegang sebuah minuman kaleng kesukaanku karena kami memank sebelumnya dari kantin.

setelah menerima lunch box itu dengan senyum donghae pun melihat kearahku dan berkata "apakah minuman itu juga untukku, karena aku sangat haus" baru saja aku ingin menggeleng jessica merebut minuman itu dariku dan memberikannya pada donghae sambil berbisik "tenang yoong nanti akan aku belikan lagi"

aku tidak bisa berkata-kata lagi bila sahabatku itu sudah meminta.

hari ini aku harus pulang sendiri karena jessica sedang ada kelas tambahan saat diperjalanan aku dikejutkan oleh seseorang dari belakang dan ternyata dia adalah donghae yang sedang membawa sebuah minuman kaleng yang sama dengan yang aku berikan tadi

"kau yoona kan, ini minumanmu tadi aku ganti"katanya sambil memberikanku minuman itu

aku yang kanget hanya bisa berkata"tidak usah aku sedang tidak haus"

aaaahhh,,,, ngomong apa aku ini hanya itu yang terpikir oleh otakku 

namun pria itu tetap memberikanku minuman itu pada tangan ku

"dia memegang tanganku" pikiran itu membuat aku merasa dikelilingi bunga-bunga musim semi walaupun aku tau ini musim gugur yang berjatuhan hanya daun-daun..

setelah berasil membuatku berbunga-bunga pria itu pergi begitu saja

"dasar lee donghae selalu bisa bikin orang berdebar-debar,,,, aaahhh,, apa yang aku pikirkan gadis seperti aku bukanlah tipenya"

namun aku terus memperhatikan setiap langka pria itu tiba-tiba ada seorang gadis yang seumuran denganku yang berbeda sekolah menghampirinya dan merangkulnya,,,

"siapa gadis itu apakan kekasih donghae oppa" ahh,,, tidak membayangkan bagaimna perasaan gadis-gadis satu sekolah tau kalau seorang lee donghae memiliki kekasih terutama perasaan jessica,,,, haruskah aku memberi taunya..

aku hanya bisa mengacak-ngacak rambutku seperti bingung bercampur kesal, kesal,,,, mengapa aku harus kesal.

Hari ini lagi-lagi aku berangkat sekolah sendiri karena lagi-lagi jessica tidak masuk sekolah karena dia sedang berpergian keluar negeri, sahabatku itu memank sangat kaya namun dia masih mau berteman dengan gadis sederhana sepertiku bahkan dia rela naik bus karena hanya ingin menemaniku dan dia bilang naik bus itu menyenangkan bisa bertemu dengan banyak orang.

sebentar lagi gerbang sekolah akan ditutup sedangkan aku masih diperjalanan , akupun mulai berlari kencang karena takut gerbang akan terkunci,

ahhh,,,, ini semua gara-gara adikku sehun stiap pagi aku harus mengurusnya terlebih dahulu,

maklum saja kami adalah keluarga sederhana yang supersibuk.

ayah bekerja sebagai buruh disebuah pabrik sedangkan ibu adalah seorang pembantu rumah tangga jdia harus pergi pagi-pagi,

still you (FF yoonhae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang