Chapter 2/2

8 2 6
                                    

Dilanjutkan oleh Harlon dan Kyle (pacar Shanlight) yang keluar dari kamar mandi.

"Selamat ya.. pasangan baru nih, moga langgeng." Ucap mereka.

"Gaes! Makan dulu yuk-! Ini udh disiapin Ama master tokonya." Ucap Erinite yang langsung duduk dimeja makan dengan penuh semangat.

Akhirnya mereka bercerita-cerita mengenai apa yang terjadi, dan berbincang-bincang hangat.

~~~1 Tahun Kemudian~~~
"Huaa! ama-?"
Suara langkah kaki menapak ke tanah dari kereta kuda itu. Itu adalah Tiaboo dan suaminya Atlas bersama dengan kedua anak mereka yang kembar.

"Haii!! Selamat datang-!" Sambut Shanlight, yang mempersilahkan masuk ke rumahnya.

"Avvv!! Ini anakmu yah? Namanya siapaaaa??? Ucullll~~" ucap Erinite yang terlihat gemas pada bayi itu.

"Yang betina namanya Arabella, kalau yang jantan namanya Tyrion. Apakah anda ingin membeli anak saya? Saya jual goceng aja, entar bisa reproduksi lagi. Canda Ngab." Ucap Tiaboo.

"Oh ya, kalian ikut ke festival kan?" Tanya Kyle yang langsung memutus perbincangan Shanlight dengan yang lainnya.

"Ha? Festival?" Tanya Erinite. "Iya, nanti malam sekitar jam 7 ada Festival tahunan. Disana banyak permainan, hiburan, dan lainnya. Ayo ikut:>" lanjut Shanlight.

Akhirnya malam tiba mereka semua akan pergi ke festival dan bersenang-senang. Mereka memutari api unggun, bernyanyi-nyanyi dan berdansa dengan warga sekitar.

Merekapun bahagia selamanya, dan menjalani hidup mereka dengan penuh kebahagiaan juga keceriaan.

-The End-

Makasi banyak yang udah mau baca
🥰
√))\
/ |
Lope yu ges❤️

Tiaboo (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang