Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, walaupun awal nya hanya sebuah halusinasi belaka, tidak mustahil untuk tidak berlaku di dunia nyata. Memang terdengar sangat konyol tapi semua nya bisa terjadi tanpa di duga sama sekali oleh akal fikiran manusia. Cukup janggal untuk membayangkan nya kalau itu semua benar2 ada di kehidupan moden ini.
"Yoongi ah!!" Hal itu benar benar membuat keduanya jadi tak keruan. Kenikmatan yang nyaris ingin sampai ke muncuk nya, rasa nya ingin segera di lanjut kan dengan tempoh yang tidak manusiawi.
Kasur mewah yang menjadi saksi bisu moment panas kedua nya, memberi kan sensasi yang begitu nyaman sampai kan sering kali di pakai untuk tujuan yang sama.
"Sebentar!! Euh!! Jangan keluar sebelum aku!!" Ucap Yoongi tidak keruan, memberi kan semua kenikmatan pada gadis di bawah kongkongan nya.
"Ahhh!!!!" Desahan panjang kompak keluar dari mulut mereka.
Kedua nya ambruk, begitu melepaskan semua kenikmatan dunia mereka. Ini sudah round ketiga tapi rasanya tidak cukup untuk pasangan kekasih itu. Apatahlagi Kim Naura yang suka sekali menantang kekasih nya untuk melakukan hal itu terus terusan, ingin lihat sejauh mana ketahanan pria itu dalam permainan panas ini.
Ya nama nya pria pasti dengan senang hati akan menerima nya jika di tawarkan dengan hal yang mengoda seperti ini. Apatahlagi itu jika kekasih sendiri yang memberi nya. Jelas semua nya bakal di terkam tanpa ampun.
Gila memang!
Tapi itu lah fakta Kim Naura. Gadis yang berusia 23 tahun, yang tidak pernah lepas ingin kan kenikmatan bahkan kepuasan dari kekasih nya Min Yoongi.
Tapi anehnya dia tidak pernah terlihat ada tanda tanda kehamilan walaupun sudah kesekian kali nya melakukan dengan Yoongi. Jangan kan berkali kali, sekali permainan saja sudah bisa membenih kan satu nyawa di rahim seorang gadis jika mengeluarkan di dalam.
Entahlah, antara Naura melakukan pencegahan awal atau bisa saja dia pernah hamil namun keguguran kerana ketidaktahuan nya. Tidak mustahil untuk Naura tidak hamil karena di setiap permainan mereka, Yoongi tidak pernah untuk tidak mengisi rahim wanita itu dengan benih nya.
Dan kesan dari kelakuan mereka itu hanyalah Naura yang tau kesudahan nya.
"Kau benar benar nikmat baby! Tidak pernah mengecewakan milik ku saat menginginkan milik mu. Rasa nya masih sama saat pertama kali aku merobek nya." Kata Yoongi senang dengan permainan mereka malam itu, masih dengan nafas turun naik.
Memang tidak bisa di pungkiri kalau tubuh Naura sangat mengiurkan siapapun yang melihat nya. Dengan tubuh langsing dan kulit putih nya serta wangian tubuh yang benar benar menarik perhatian pria.
Untuk setakat ini hanya Yoongi yang masih mempertahankan posisi nya di samping Naura. Yang pertama memasuki dan merebok mahkota Naura juga Yoongi. Semua nya di mulakan oleh pria bernama Min Yoongi.
Naura bangun dari kasur dengan telanjang tubuh, meraih towel di atas meja di samping tv lalu melipat kan kain lembut itu ke tubuhnya dengan cantik.
Gadis Kim itu melangkah cantik ke samping Yoongi yang masih mencoba mengatur nafas nya. Tangan Naura berjalan, mengusap belakang punggung Yoongi yang penuh keringat mengoda. Yoongi mengganti posisinya menghadap Naura, meraih wajah gadis itu untuk dia cium sekilas di bibir.
"Semua nya untuk mu Yoon! Kau juga tak kalah nikmat tapi sayang nya kau bukan taruhan ku. Ya walaupun begitu aku suka cara main mu." Yoongi tersenyum menanggapi ucapan Naura yang jelas jelas sedang meledek nya. Sudah menjadi hal biasa, mendengar celoteh tidak jelas Nuara yang cukup menyakitkan perasaan itu.
"Kemari, jika kau belum puas. Aku tidak suka kau meragukan diri ku." Naura bangun dari duduk nya dan melangkah menghampiri almari, mengambil pakaian di dalam sana untuk dia kena kan setelah mandi nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Contract
FanfictionPernikahan kontrak?? terdengar sangat menyakitkan tapi bagi Kim Naura itu adalah sebuah permainan yang ingin sekali dia lakukan pada musuh nya Jeon Jungkook dengan alasan yang memang cukup menyakitkan. Peristiwa itu sudah berlalu cukup lama tapi bag...