Sebelas

20.5K 2K 225
                                    

🍑🌹

Jaehyun dan Taeyong saat ini sedang berada di Baby Room.Mereka tengah berbaring di atas soft bed motif torotoro.Dengan si lelaki cantik yang bermain dengan bubu.Ia meletakkan kucing tersebut di atas tubuhnya.

Sedangkan Jaehyun,ia sibuk memainkan pipi dan bibir Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan Jaehyun,ia sibuk memainkan pipi dan bibir Taeyong.Sesekali ia mencubit pipi si lelaki cantik,lalu menciumnya di bibir.

TOK TOK TOK

"Masuk!"

Pintu terbuka menampilkan Hwarin di sana.Di tangannya ada sebuah kotak berwarna biru muda.

"Permisi Tuan,ada paket untuk Tuan Taeyong"

Jaehyun dan Taeyong bangkit.

"Untuk Yongie?"

Hwarin mengangguk.Ia meletakkan kotak tersebut.

"Siapa yang mengirim?"

Tanya Jaehyun.Hwarin menggeleng.

"Tidak tahu Tuan,tadi saat saya akan keluar,kotak ini sudah ada di depan gerbang"

"Ya baiklah"

Hwarin keluar,tak lupa ia menutup pintu.

Taeyong menarik kotak tersebut agar lebih dekat dengannya.

"Tidak ada nama pengirimnya juga"

Taeyong membuka kotak tersebut,tak lama ia berteriak dan melempar kotak itu.

"HYUNG!!"

Ia dengan cepat memeluk Jaehyun,menyembunyikan wajahnya.

Sedangkan Jaehyun,ia menggeram marah.

"Siapa yang berani melakukan ini?!"

"Hikss...Hikss...hyung...Yongie takut"

Bagaimana Taeyong tidak takut.Isinya adalah sebuah boneka bayi,kepalanya sudah terlepas,wajah dan tubuhnya hancur,dan juga di lumuri cairan berwarna merah.

Ada sebuah kertas juga di sana.

'Kau akan kehilangan bayimu,bahkan sebelum kau melihatnya ke dunia ini'

"Tunggu disini hyung akan membuangnya sebentar"

Jaehyun melepas pelukannya pada Taeyong.Ia berdiri mendekati kotak tersebut dan mengambilnya.

Cute Little Husband(JaeYong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang