1

1.1K 151 15
                                    

Kang Seulgi, wanita kelahiran tahun 1994 ini sangat sederhana dalam menjalani kehidupannya, setelah eomma yang ia cintai meninggalkannya di tahun lalu kini ia mencoba hidup mandiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kang Seulgi, wanita kelahiran tahun 1994 ini sangat sederhana dalam menjalani kehidupannya, setelah eomma yang ia cintai meninggalkannya di tahun lalu kini ia mencoba hidup mandiri. Ia memilih untuk tidak kembali kerumah dan memperpanjang untuk penyewaan sebuah apartement untuk tempat tinggalnya, Kang Seulgi tidak pernah lupa untuk pulang kerumah kedua orang tuanya sesekali karena ia paham betul jika kini hanya ada ayah yang ia cintai menunggunya disana.

Seulgi membuka sebuah kedai kopi milik sendiri dengan modal utama yang ia kumpulkan saat masuk kuliah hingga semester 6 lalu di  tambah pemberian dari mendiang eomma saat ia memutuskan untuk membuka usaha tersebut. Ia memulai pendidikannya di salah satu universitas di Seoul, prestasinya di dalam bidang jurusan yang ia ambil tidak terlalu terlihat menonjol dibandingkan dengan mahasiswi lainnya, ia cenderung lebih menyukai mengambar, fotografi, menulis lagu, hingga mengambar untuk design interior. Jurusan pendidikan yang ia ambil saat ini atas permintaan sang ibu, yaitu digital marketing bisnis.

Kim Jiso, seorang gadis cantik yang mulai mengeluti bidang modeling sejak ia masuk dibangku kuliah karena memilih jurusan di akting dan film

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Jiso, seorang gadis cantik yang mulai mengeluti bidang modeling sejak ia masuk dibangku kuliah karena memilih jurusan di akting dan film. Jiso sudah terkenal sejak dulu karena ia sering di pakai sebagai model dari boygrup terkenal salah satu agency besar di korea. Berkat paras cantik yang ia miliki nama nua semakin melejit tinggi ketika ia memasuki bangku perkuliahan.

Perjalanan karirnya memang sangat mulus, namun tidak dengan urusan kepribadiannya, ia sedikit memiliki masalah dengan fobia terhadap keramaian dan ruangan sempit. Jiso memiliki keluarga yang masih lengkap dengan memiliki kakak dan adik yang tidak kalah cantik dan tampan dibanding diri nya. kehidupannya semakin berwarna terlebih lagi karena ia kini semester akhir dan karir nya semakin baik.

Kim Jiso adalah sebuah coretan warna warni untuk perjalanan cerita cinta yang ada di dalam lembar kehidupan Kang Seulgi. Ia merupakan gadis yang membuat Seulgi bisa meninggalkan semua urusannya, termasuk urusan keluarganya. jiso merupakan adik tingkat seulgi di saat kuliah, mereka bertemu saat di kelas fotografi, seulgi secara sengaja karena memiliki waktu senggang ia sering masuk ke kelas fotografi hanya untuk mengambil ilmu dan pengalaman yang ia ingin miliki.

Bae Joohyun, wanita cantik ini begitu sangat amat populer pada masanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bae Joohyun, wanita cantik ini begitu sangat amat populer pada masanya. Saat di perkuliahan dahulu ia sangat memiliki banyak pengemar karena sikap ramah dan murah senyum nya. Ia mengambil jurusan sama dengan Kang Seulgi di digital marketing. Sebagai kakak tingkat yang memiliki kepintaran di atas rata-rata, ia menjadi salah satu asisten dosen dalam ilmu pengantar marketing bisnis mikro.

Bae Joohyun memiliki paras yang sangat cantik, tubuh yang bagus, tutur lisan yang baik, etika dalam bersikap sangat sopan, kehidupannya hampir sempurna jika saja ia tidak memiliki kekasih yang membuat hidup nya sangat kelam tidak ada warna. ia sudah menjalani kasih selama 5 tahun lama nya semenjak Di bangku sekolah menengah hingga saat ini.

Kini ia berkerja disalah satu perusahaan retail ternama di kota Seoul sebagai salah satu kepala divisi marketing of all product. 

Kisah asmara nya bagaikan luka liku yang sulit di lepas, rasa sakit dan bahagia menjadi satu dalam irama kehidupan perjalanan cinta keduanya. joohyun sangat mencintai pria yang selalu menemaninya dalam perjalanan kehidupannya selama beberapa tahun ini. Baek Seungwan nama pria yang beruntung mendampingi Bae Joohyun.

 Baek Seungwan nama pria yang beruntung mendampingi Bae Joohyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Tbc

WHO MY HOMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang