Chapter 1: Kelahiran Kenji

92 10 23
                                    

Keluarga Ultra Seven, kalian pasti tahu kan? Mereka adalah salah satu keluarga paling terkenal di alam semesta ini. Pasangan Seven dan Zira memiliki seorang putra bernama Zero (untuk sementara dia diasingkan dulu eh maksudnya dilatih sama duo singa di K76).

Mereka hanya tinggal berdua, sang istri Zira tengah hamil.

"Sayang bagaimana keadaanmu?" tanya Seven.

"Aku baik-baik saja..." jawab Zira sambil mengusap perut buncitnya.

"Sayang sekali Zero tidak ada disini, kalau ada dia pasti senang karena memiliki adik." Zira terlihat sangat sedih.

"Jangan sedih sayang, suatu saat Zero pasti akan mengetahuinya dan kita akan berkumpul lagi."

Seven dan Zira masuk ke dalam rumahnya.

2 bulan kemudian...

Kabar bahagia tersebar seantero M78, pasalnya Zira baru saja melahirkan anak laki-laki. Kebahagiaan begitu terasa di keluarga mereka, terutama Seven.

"Wah selamat Seven! Kau sudah punya anak lagi!" ucap Zoffy.

"Terima kasih semua," jawab Seven dengan senyuman.

Zira tengah menggendong bayinya, bayi laki-laki itu tersenyum ke arah ibunya.

"Hai sayang... ibu akan menjagamu."

Seven datang menghampiri istri dan anaknya.

"Hai sayangku, hai jagoan kecil," sapa Seven.

"Hai, Kenji ayo sapa ayahmu."

"Kenji?"

"Iya itulah namanya, mempunyai salah satu anak dengan nama Jepang itu cukup bagus. Arti namanya adalah putra yang cerdas dan memiliki keinginan yang kuat untuk sukses," jelas Zira.

"Nama yang sangat bagus, aku harap dia bisa menjadi ultra yang hebat seperti namanya."

Kenji tersenyum ke arah Seven, melihat senyumannya membuat Seven bersyukur.

"Permisi tuan! Ada keadaan darurat!"

Seorang prajurit mendatangi kamar pasien, terlihat dari ekspresinya yang menunjukkan kekhawatiran dan nafasnya yang tersenggal sudah pasti ada hal di luar dugaan.

"Ada apa?" tanya Jack.

"Belial tuan! Belial telah bebas!"

"APA!?"

"Zira, aku akan mengantarmu ke tempat evakuasi. Kau akan aman disana," kata Seven.

"Aku akan bantu antar Zira nee-chan," ujar Ace.

"Semuanya cepat!"

"Tunggu Taro dimana?" tanya Mbah Man alias Ultraman.

"Tuan Taro sedang mencoba menghadang Belial di penjara luar angkasa."

Seven dan Ace mengantar Zira ke tempat pengungsian bersama bayinya, Ultra Brothers lainnya langsung mengevakuasi warga lainnya dan langsung ke tempat kejadian. Disana terlihat Belial yang mengangkat Taro.

"Taro!"

"Aku kembali!" Belial melempar Taro dengan tidak ultrawi (nambah bumbu komedi dikit :v).

Dan peperangan tersebut dimulai...




Hai guys ini adalah versi versi terbaru dari cerita duo bocil Kenji dan Naura, aku akan memperbaiki alurnya agar lebih bagus lagi 🙂

Info Penting:
Cerita ini berlatar sebelum dan setelah cerita yang berjudul "Mega Monster Battle: Ultra Galaxy Legend The Movie", Kenji lahir sebelum kejadian Belial mencuri Plasma Spark (kasihan lahir beberapa detik sebelum insiden). Zero pun tidak tahu kalau dia punya adik.

Coba kalian perhatikan covernya

Ada alasan tersendiri kenapa aku pakai latar hitam dan emas, serta ada perubahan judul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada alasan tersendiri kenapa aku pakai latar hitam dan emas, serta ada perubahan judul. Coba tebak apa maknanya?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kenji Dan Naura: Emas Diantara KegelapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang