“ kami pulang! “ Teriak mereka berdua setelah masuk ke dalam rumah.“ Kenapa kalian jam segini baru pulang? “ Tanya Semi dengan lembut ketika melihat anak kembarnya jam 18.00 KST baru sampai rumah.
“ Mian eomma, tadi kita jalan-jalan ke Hongdae dulu “ jawab Nara
“ Ya sudah, kalian masuk kamar bersih-bersih. Habis itu kita makan malam “
“ Ne, Eomma “ ucap mereka berdua dan masuk ke kamarnya masing-masing.
Nara keluar dari kamar sudah rapih dengan piyamanya.
“ Eomma, ada yang bisa aku bantu? “ Tanyanya sembari menghampiri sang ibu yang sedang menyiapkan makanan di dapur.
“ Iya, tolong taruh makanannya di meja makan “
Nara pun langsung memindahkan makanan yang telah siap ke meja makan. Tak lama kemudian, Minwoo menghampiri Nara yang sedang menyiapkan makanan di meja makan.
“ Tumben kamu menyiapkan makanan, Nara-ah "ucap Minwoo sambil menarik kursi untuk di dudukinya.
“ Iya, karena aku rajin tidak seperti kau yang hanya tau makan saja tidak pernah membantu eomma menyiapkan makanan “ kesal Nara membalas ucapan kembarannya itu.
Sedangkan orang yang disewoti hanya tertawa. Terasa seru baginya jika membuat kembarannya kesal. Selesai menyiapkan makanan, mereka hanya tinggal menunggu Myunjae dan Lee Joon turun ke bawah.
Tak berselang lama, sang ayah dan Lee Joon menghampiri mereka di ruang makan. Mereka memulai makan dengan hanya ditemani suara dentingan sendok dan garpu yang beradu dengan piring.
Selesai Nara dan sang ibu mencuci piring, mereka berkumpul di ruang keluarga ditemani tayangan televisi yang merupakan rutinatas sebelum tidur untuk mendengarkan cerita anak-anak mereka yang dialami setiap harinya.
“ Appa, tadi saat kami sedang jalan-jalan di daerah Hongdae, ada yang menawari aku dan Minwoo untuk bergabung di sebuah agensi “ Tanya Nara sembari menatap sang ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Sibling
FanfictionMenceritakan tentang saudara kembar yang memiliki bakat dalam bidang musik dan menjadi idol, setelah ditawari untuk bergabung ke salah satu agensi besar di Korea setelah melihat penampilan mereka ketika melakukan busking. #2 lenara, 17 April 2021 #1...