Deskripsi karakter

144 2 0
                                    


* Camila Creststream - Manusia

Seorang wanita kaya yang menikah melalui perjodohan di usia muda. Di usia 35 tahun, dia sudah memiliki seorang putri berusia 18 tahun. Meski tak bahagia dengan kehidupan pernikahannya, namun ia tetap berusaha mempertahankannya, sayangnya suaminya membawa pulang perselingkuhannya dan menuntut cerai. Dalam keadaan depresi, dia memutuskan untuk pergi ke Ledred, sebuah distrik prostitusi pria di Nighthallow City, untuk melakukan one-night stand dengan seorang p.r.o.s.t.i.t.u.t.e hanya untuk melampiaskan frustrasinya dan kekecewaannya. Namun pada akhirnya, dia bertemu Damian dan akhirnya jatuh cinta padanya.

Deskripsi Tubuh:

Dia memiliki tinggi sedang, warna kulit krem ​​dan ukuran payudara D-cup. Penampilannya yang terlihat rapuh dan feminim dengan tatapan lembut membuatnya berbeda dengan putrinya yang tomboy (Olivia Creststream). Rambut coklat lurusnya menutupi punggungnya di atas pantatnya. Warna mata cyan membuatnya semakin menarik. Dia memiliki tangan yang ramping, tidak ada tonus otot, pinggang yang sempit, kaki yang kencang, dan kaki yang kecil. Dia biasanya mengenakan gaun mini dengan mantel yang sebagian besar berwarna hitam, riasan tipis dengan lipstik merah muda berpasir dan tidak memakai perhiasan.

Catatan: Gambar Camila adalah sampul novel ini.

Ill.u.s. dinilai oleh Tekatosant

* Olivia Creststream - Manusia

Seorang siswi di Diamond College yang berpenampilan tomboy. Dia adalah seniman bela diri wanita yang terampil dan ditakuti oleh semua pria karena sikapnya yang galak. Olivia memiliki mata galak yang sama sekali berbeda dengan ibunya (Camila Creststream) karena ia mendapatkannya dari ayahnya. Dia adalah sahabat Emma Lunaspark sekaligus teman sekelasnya, hubungan mereka begitu dekat sehingga semua orang mengatakan dia adalah pengawal Emma. Ia menganggap semua pria sebagai virus yang pantas untuk dimusnahkan dari dunia ini karena ia sering melihat ayahnya menganiaya ibunya, namun Ethan berubah pikiran. Olivia menjadi tertarik pada Ethan setelah dia meminjamkan sweternya kepada Olivia dan mulai jatuh cinta setelah Ethan menemaninya mencari ibunya di sebuah distrik prostitusi, Ledred.

Deskripsi Tubuh:

Penampilannya yang tomboy dengan tatapan mata yang galak membuatnya ditakuti oleh para pria dan membuatnya berbeda dengan ibunya yang feminim (Camila Creststream). Rambut coklat lurus pendeknya tergantung di lehernya. Berbeda dengan ibunya yang memiliki tatapan lembut dengan warna mata cyan, ia memiliki tatapan yang galak dan warna mata yang hitam, warna mata yang sama dengan ayahnya. Sebagai seni bela diri, ia memiliki tubuh atletis dengan otot yang kencang, terutama lengan dan kakinya. Dia sedikit lebih tinggi, memiliki kulit lebih gelap dibandingkan dengan ukuran payudara Camila dan C-cup. Dia biasanya memakai kaos sederhana dengan jaket kekanak-kanakan (dia mulai mengenakan ini setelah kejadian memalukan yang membuat Ethan meminjamkan sweter padanya) dan celana jeans. Dia tidak pernah memakai riasan sehingga bibirnya tetap berwarna alami dan tidak memakai perhiasan.

* Mutiara Seabloom - Kraken

Dia adalah penguasa Distrik Ledred, distrik lampu merah khusus untuk prostitusi pria. Dia pergi dari rumahnya di Treasure Reef Island ke benua Vihrasil untuk mencari pria idealnya. Dengan kekayaan dan bakatnya, dia dengan sengaja mengubah sebuah distrik kecil di Nighthallow City menjadi distrik lampu merah karena dia ingin menemukan seorang pria liar yang dapat menaklukkannya di antara para pria pria. Seperti keturunan Kraken lainnya, ia memiliki harga diri yang tinggi dan suka bermain dengan pria pemula p.r.o.s.t.i.t.u.t.es. Dia biasanya berada di Sea Devil Club, klub terbesar dan paling terkenal di distrik itu untuk bersenang-senang dengan pria yang dia pilih untuk satu malam. Kemudian dia jatuh cinta dengan Damian setelah dia menemukan dua sisi dalam dirinya, bahkan terobsesi untuk menjinakkannya.

incubus systemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang