Mereka mendekati saya perlahan dengan senyum jahat di bibir mereka, mata mereka memerah. Saya segera bangkit dari tempat duduk saya secara naluriah ketika saya menyadari apa yang sedang terjadi. Mereka bukan manusia tapi iblis!
Wajahku menjadi pucat, aku bisa mendengar jantungku berdebar-debar ketakutan di telingaku, tubuhku gemetar hebat, kakiku melangkah mundur perlahan. Aku menyapu pandanganku ke sekitarku mencoba mencari jalan keluar tapi tidak ada. Tidak ada celah di antara mereka.
-Kkraakk --- Kkraakk --- Kkraakk
Suara retak tulang berasal dari tubuh mereka. Perlahan, bentuk kepala mereka berubah, bulu hitam kasar menutupi wajah dan tubuh mereka. Mata merah mereka membesar, mulut mereka melebar, gigi mereka menjulur seperti binatang buas. Wajah 'manusia' mereka berubah menjadi tikus. Tidak - Tidak hanya seperti tikus tetapi mereka adalah setan tikus yang nyata!
Kakiku terasa lemas saat melihat bentuk aslinya. Saya jatuh ke lantai dan merangkak ke belakang sampai punggung saya membentur dinding. Ketakutan terlihat jelas di wajah saya. Aku ingin berteriak tetapi suaraku tidak bisa keluar dari mulutku, sementara mataku tetap tertuju pada mereka.
Mereka menyeringai pada wajah ketakutan saya dan kemudian mereka menyerang saya.
"AAARRRRGGGGHHHHH !!!" Aku berteriak sekuat tenaga saat mereka menanamkan gigi tajam mereka ke seluruh tubuhku. Menembus kulit, daging dan tulang saya. Darah yang keluar dari luka saya membasahi pakaian saya, rasa sakit yang luar biasa melanda saya. Mereka menarik gigitan mereka, merobek kulit dan daging saya. Darah mengalir dari mulut saya, dada saya sangat sakit.
Menyakiti...
Seluruh tubuhku sakit ...
Mereka menanam gigi mereka lagi dan memakan saya hidup-hidup seperti sekawanan serigala lapar yang memakan mangsanya. Aku bisa mendengar hidupku berdebar kencang di telingaku. Semakin sulit bernapas.
-Brakkkk!
Salah satu iblis tikus terlempar ke dinding. Setan tikus lainnya melepaskan gigitan mereka dariku dan mengalihkan pandangan mereka ke arah penyerang mereka. Tiba-tiba sesuatu terbang dengan cepat ke arah mereka dan menembus tubuh mereka. Jeritan menyakitkan mereka memenuhi ruangan, menusuk telingaku. Apakah pemburu iblis? Apakah itu berarti saya akan aman?
Aku samar-samar melihat tubuh mereka berubah menjadi abu dan menghilang seperti asap tertiup angin. Bentuk penyerang sekarang terlihat jelas, ular - Banyak ular ganas.
Seorang pria berwajah polos dengan setelan rapi berjalan ke arahku. Aku melirik tangannya dan baru menyadari bahwa ular itu sebenarnya adalah tentakel yang berasal dari tangannya.
Dia memperhatikan saya beberapa saat dan melambaikan tangannya yang telah berubah seperti manusia normal di depan saya.
"Lilieth, manusia ini masih hidup," katanya.
Seorang wanita cantik, dengan rambut ungu dengan pakaian ketat dengan warna senada dengan rambutnya, muncul dari belakangnya dan memeriksa kondisiku. Aku bisa melihat matanya yang kemerahan dengan jelas.
"Apakah saya perlu menelepon Tania untuk menyembuhkannya?" Dia bertanya.
"Tania dan Kitty terlalu jauh dari sini. Begitu mereka tiba, bocah ini sudah mati," jawabnya.
Apakah mereka akan pergi dan membiarkan saya mati? Tidak ... Saya tidak ingin mati. Masih banyak hal yang belum saya lakukan. Tolong bantu aku.
Saya mencoba untuk menggerakkan mulut saya dengan sisa tenaga saya.
"H ... e ... l ... p ... Me ..." suaraku hampir tidak terdengar dan setiap kali aku mencoba mengeluarkan suaraku, dadaku seperti ditusuk pisau.
Aku bisa melihat senyuman perlahan berkembang di bibirnya.
"Hari ini adalah hari keberuntunganmu, Nak." Lalu dia mendekatkan bibirnya dan menciumku. Bibir lembutnya menyentuh bibirku yang berdarah dan lidahnya bergerak perlahan menjelajahi bagian dalam mulutku. Ada kekuatan aneh mengalir dari ciumannya. Kekuatan itu menyebar, mengisi setiap rongga dalam diriku, mengguncang tubuhku dengan keras dan ... membuat seluruh tubuhku semakin sakit. Saya ingin berteriak tetapi saya tidak punya tenaga lagi.
Dia mematahkan ciumannya dan menjauhkan wajahnya dariku, tangannya dengan lembut membelai pipiku.
"Apapun yang terjadi, jangan menyerah pada hidupmu, Nak."
Aku hanya bisa menatapnya sambil mencoba menahan nafas terakhirku.
Dia berdiri dan berbalik, tangannya terayun ke ruang kosong. Sebuah portal terbentuk dan dia berjalan menuju itu. Pria tentakel itu menatapku sebentar.
"Apakah tidak apa-apa meninggalkan dia seperti itu tanpa menjelaskan apapun padanya?" dia bertanya saat dia mengikutinya.
"Anda tidak perlu khawatir tentang itu. Saya telah menambahkan sistem. Dia akan memahaminya dengan sangat cepat," jawabnya. Kemudian mereka berdua menghilang dari pandanganku.
Aku masih terbaring tak berdaya, berlumuran darah tanpa bisa menggerakkan tubuhku sama sekali, pasrah menunggu kematian menjemputku. Mereka meninggalkan saya begitu saja tanpa meminta bantuan, tanpa memanggil ambulans.
Aku akan mati ... aku pasti akan mati ...
Kesadaran saya mulai memudar, penglihatan saya kabur, nafas saya melemah.
Satu detik...
Dua detik ...
Tiga detik ...
Pandanganku menjadi gelap, mataku terpejam, napasku berhenti.
[Fusion sedang berlangsung.]
[Tubuh memperbaiki 78,6%]
'Hah?'
[Tubuh memperbaiki 92,8%]
'Apa itu? '
[Perbaikan badan selesai.]
[Sistem Incubus diinstal.]
[Sinkronisasi dalam 3 ... 2 ... 1]
Aku tersentak saat aku buka mataku. Aku menarik napas dengan cepat seolah-olah baru saja bangun dari mimpi buruk, hanya saja aku yakin aku tidak sedang bermimpi. Saya mencoba untuk menggerakkan tangan saya dan tangan saya bergerak dengan mudah seolah-olah tidak pernah terluka sama sekali. Saya merasakan seluruh tubuh saya untuk memeriksa luka lain tetapi tidak ada. Semua lukaku sembuh. Saya bahkan tidak merasakan sakit sama sekali.
Saya berdiri dan melihat sekeliling saya, ruangan itu berantakan karena pertempuran sebelumnya tetapi tidak ada tubuh iblis, semuanya telah berubah menjadi debu. Saya melihat ke bawah dan menyadari bahwa saya sedang berdiri di tengah genangan darah saya sendiri. Aku tertawa canggung atas apa yang baru saja terjadi padaku. Saya baru saja diserang oleh setan dan saya masih hidup? Bukankah aku sekarat? Bagaimana saya bisa pulih dalam satu detik?
Apapun itu, yang penting adalah aku masih hidup dan aku harus segera keluar dari sini. Saya tidak tahu bahaya apa yang masih menunggu saya di sini.
Saya mengambil CV saya kembali dari meja dan memasukkannya ke dalam tas saya. Lalu aku mendekati jaket yang tergantung di cermin dekatku untuk menutupi bajuku yang robek dan berlumuran darah, tapi langkahku terhenti ketika aku melihat bayanganku di cermin.
Saya mendekati cermin dengan tidak percaya. Aku meremas pipiku dan menepuknya untuk memastikan bahwa aku tidak sedang bermimpi atau berhalusinasi, mataku tetap tertuju pada bayanganku di cermin. Rambutku biru tua dan percayalah-- Aku tidak mengada-ada, wajah tampanku mengalahkan supermodel dan aktor mana pun yang pernah aku lihat. Bergeser ke bawah, saya bisa melihat delapan bungkus dengan otot tanpa lemak terlihat dari kemeja saya yang robek. Saya memiliki tubuh yang berotot tetapi belum berakhir, tetapi itu membuat saya terlihat jauh lebih jantan daripada diri saya yang biasanya. Selain itu saya juga menjadi lebih tinggi, saya menyadarinya dari ujung celana yang menggantung di atas pergelangan kaki saya.
"Apa yang sebenarnya terjadi?" Aku bergumam.
Saya menyelamatkan kebingungan saya, saya harus pergi secepat mungkin. Aku mengambil jaket itu dan memakainya saat kakiku segera melangkah keluar dari kamar tapi tiba-tiba sebuah pengumuman aneh muncul kembali di depan mataku.
[Selamat datang di Sistem Incubus.]
KAMU SEDANG MEMBACA
incubus system
AksiyonPenulis: Nanakawaichan Seorang mahasiswa miskin berusia 18 tahun mencoba melamar pekerjaan sebagai tutor tetapi hidupnya hampir berakhir sebagai makanan setan. Dalam nafas terakhirnya, seorang wanita misterius memberinya kekuatan aneh. Ketika dia me...