Day 2: Childhood

1.3K 94 25
                                    

Cast:
-Fushiguro Megumi
-Itadori Yuuji

Our First Fasting
Lokal AU
homo but make it halal wkwkwk

"Assalamualaikum Megumi main yuuukkkk!" seru dua anak kecil dengan rambut sewarna Sakura dan Tangerine itu dari pagar sebuah rumah bertuliskan Fushiguro.

"Waalaikumsalam!" balas sebuah suara dari dalam rumah itu, tak lama seorang anak kecil berambut hitam membukakan pintu utama dan bergegas mendekati pagar rumahnya dan membukakan pagar itu. Terlihat dua anak kecil berdiri dengan senyum lebarnya di depan pagar rumah Megumi, masing-masing dari mereka membawa jaring untuk menangkap kumbang.

"Gumiii!" seru dua bocah itu saat melihat bocah berambut hitam bernama Megumi itu membukakan pagar untuknya.

"Uji, Ara, Gumi masih ngerjain peer agama belom selesai, kalian masuk dulu yuk nanti kalo udah selesai baru boleh main sama mama," jawab bocah itu dan menarik tangan dua bocah lainnya memasuki rumahnya.

"Uji juga belom ngerjain!"

"Ara juga..."

"Kalian mau ngerjain bareng? Gumi udah setengah jalan," kata Megumi menawarkan.

"Boleh?" tanya dua anak itu dengan mata berbinar, wajar saja karena Megumi merupakan salah satu anak terpintar di sekolah mereka.

"Ung!" Megumi mengangguk lucu.

"Aku mau ambil buku dulu!" seru Yuuji, ia menyerahkan jaringnya pada Megumi dan segera melesat keluar.

"Ara nda mau ambil buku juga?"

"Aku nanti minta kertas aja ya Gumi, biar nanti aku tulis lagi di buku pas di rumah," katanya yang hanya di angguki oleh Megumi.

Sebelum mereka memasuki kediaman Fushiguro, Megumi dan Nobara meletakkan jaring mereka di samping pintu masuk.

Cklek

Megumi mempersilahkan Nobara untuk masuk, didalam rumah terlihat mamanya Megumi sedang bebersih.

"Assalamualaikum tante." seru Nobara saat memasuki rumah, ia berjalan mendekati mamanya Megumi dan mencium tangan wanita dewasa tersebut.

"Eh Nobara, sendirian sayang?" tanya mamanya Megumi saat Nobara mencium tangannya.

"Sama Yuuji kok, cuman Yuuji lagi ambil buku di rumah," jelasnya.

"Ohh~ mau ngerjain pr bareng ya?"

"Iyaa!"

"ASSALAMUALAIKUM!" seru Yuuji yang sudah berada di ambang pintu dengan nafasnya yang terengah-engah.

"Waalaikumsalam," sahut tiga orang itu, Yuuji hanya mengelurakan cengirannya sebelum berjalan masuk.

"Tantee," seru Yuuji dan segera mencium tangan wanita itu.

"Yuuji kok lari-lari emang nanti ga aus?" tanyanya iseng.

"Nggak! Uji kan kuat hehehe," jawabnya dan hanya di balas kekehan kecil dari wanita itu.

"Mama, Gumi sama Ara sama Uji mau ngerjain peer dulu ya, nanti abis itu Gumi mau main bolehkan?"

"Kalau PR nya udah selesai boleh," jawabnya lembut.

"Okeee."

Megumi mengajak mereka ke kamarnya, disana sudah berjejer rapi buku-buku sekolah Megumi. Mereka pun mengerjakan PR dengan serius, sesekali Yuuji dan Nobara bertanya pada Megumi tentang soal-soal yang menurut mereka sulit dan Megumi akan menjelaskan dengan perlahan pada dua temannya itu.

Itafushi Week 2021Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang