*****
"Entah kenapa aku ingin bersamamu"
*****
Selamat membaca
Jangan lupa vote dan komennya ya:)
.
.
.
.
.
.
.
.
.Teeett..... Tet.. Tet
Bell berbunyi pertanda bahwa sekarang waktunya istirahat. Seorang gadis cantik nan imut bersama teman"nya berlarian dengan semangat ke kantin, takut tidak mendapatkan tempat.
"Untung masi ada tempat yang kosong, guys lu semua mau pesen apa? Biar gw yg pesenin. " Ucap Lila sambil menatap teman-temannya.
"Udah samain aja ya kn ril? gw Nasi goreng minumnya jus jeruk" Jawab sasa sambil menyenggol lengan dilla.
"Hooh samain aja. Gw minumnya jus jambu aja" Ucap rila.
"ok, gw pesenin dulu. "
Lila pun pergi untuk memesan makanan. Tak sengaja rilla melihat sesuatu.
"Itu siapa si Sa? Gw kok baru lihat" Rilla sambil sedikit menunjuk kek seorang laki-laki yang duduk sendirian dipojok sambil melamun.
"Yang mana? Yang dipojok? Dia itu anak kelas sebelah. Masa lu kgk tau"
"Gw kok baru lihat ya"
"Hmm wajar si lu baru lihat, dia jarang keluar dari kelas. "
"knp" Sambil menatap sasa dengan penasaran
Jiwa penggosip sasa pun bergetar "Gw dengar dari teman-temannya dikelas katanya dia itu bisu. Eh.... Gmna ya. Hmm maksdunya gini sebenarnya dia bisa ngomong tapi dia gk mau ngomong karna punya trauma. Entah itu karna apa, gk ada yang tau sebabnya apa. Dan banyak yang gk mau berteman sama dia"
"Loh kenapa mereka gk mau berteman sm dia? " Bingung rilla
"Karna dia nggak punya orang tua, mangkanya mereka mengira kalo dia anak haram. Itu masi tebakan anak-anak dikelas. Karna setiap pengambilan rapot yang harusnya diambil orang tua, dia yang ambil buka orang tuanya itu sebabnya mereka berpikir kalo dia nggak punya orangtua"
Tiba-tiba, setan muncul. Eh... Lila maksudnya
"HEH!kalian gosipin apa sih. Pasti bicarain gw kan? Secara kn gw cantik" Lila dengan mengibaskan rambutnya dengan Pd
"DIH PD BANGET LU" Kompak sasa dan lila
"Kgk ush ngegas_-"
"Sdh kgk ush brantem. Makan gih" Rilla dengan tegas.
Pov Rilla
Entah kenapa tiba-tiba gw penasaran sama sosok laki-laki yang sedang duduk dipojokan kantin. Gw tak sengaja melihat matanya. Dan terdiam sesaat, perasaan gw atau cuman salah lihat kalo matanya menyiratkan sebuah kesedihan dan keputusasaan.lansung saja gw bertanya ke sasa, siapa dia. Dia bisu? Trauma? Anak haram? Entah kenapa gw pengen tahu tentang dia.
Pov end
*****
Sasa Anjaswara
Lila Ayunandria pratiwi
*****
Segini aja dulu. Maaf kalo jelek, saya baru pemula. Mohon komennya agar saya bisa mengetahui letak kesalahan dalam cerita yang saya buat. Komen dari kalian sangatlah berharga bagi saya, agar bisa menjadi lebih baik lagi dalam membuat cerita🙏.
Jangan lupa pencet bintangnya:)
👇Terima kasih:)
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFAREN(on going)
Fanfiction"Terimakasih atas perjuanganmu,walau tak bisa bersama untuk selamanya" _________________________________________ Cover by:Pinterest